Sukses

Bukan Salahmu, Bukti dari Harris Vriza Bahwa Lelaki Juga Punya Hati

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi musisi Tanah Air yang akan meramaikan belantika musik Indonesia. Setelah namanya ramai diperbincangkan dan mendapat predikat F*K BOI dari para warganet, Harris Vriza kini mengeluarkan Single terbarunya yang berjudul "Bukan Salahmu".

Berangkat dari banyaknya komentar warganet, Single Harris Vriza ini sudah sejak awal dipersiapkan untuk menunjukan bahwa sebenarnya para cowo juga selalu punya “hati” (berperasaan) kepada orang yang disukainya.

"Bukan Salahmu dihadirkan secara khusus dengan dikemas dengan lirik yang simple dan alunan musik Pop yang kekinian untuk memanjakan telinga pecinta musik Indonesia dan juga agar bisa relate pada kehidupan lika-liku percintaan anak mudasaat ini," tulis perwakila Harris Vriza melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

 

2 dari 4 halaman

Visualisasi Terbaik

Single ini juga dipersiapkan secara matang bukan hanya dari sisi audio saja yang akan membuat hati galau, namun juga dipersiapkan secara visualisasi terbaiknya.

Tidak tanggung-tanggung, sang Maestro perfilman Indonesia, Anggy Umbara, turun langsung untuk menggarap movie video "Bukan Salahmu" guna mendapatkan hasil terbaik.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Harris Vriza pun menyampaikan harapannya terkait single terbarunya ini, "semoga melalui lagu 'Bukan Salahmu', dapat menghibur lebih lagi para penggemarnya dan ia tentunya ia dapat menyalurkan karya-karyanya yang lebih kepada dunia musik Indonesia," katanya.

4 dari 4 halaman

Karier

Harris Vriza memulai karirnya dari dunia perfilman Indonesia, mulai dikenal dalam sinetron Anak Jalanan. Hingga kini, sudah ada 10 film yang telah diperankan oleh Harris. Sebagai penyanyi, ia memulaikarirnya pada tahun 2019, di mana Single pertamanya ia berduet dengan Kezia Aletheia yang berjudul “TBH: ILove You”.