Sukses

Rayakan 4 Tahun Pernikahan, Gilang Dirga Ungkap Ketakutannya

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Gilang Dirga dengan Adiezty Fersa, telah memasuki empat tahun. Sejauh ini, biduk rumah tangga keduanya adem ayem, tanpa ada gosip miring.

Hari ini, Jumat (18/9/2020), Gilang Dirga dan Adiezty Fersa merayakan anniversary mereka. Gilang pun mengunggah foto sang istri seorang diri di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Tampak istri Gilang Dirga mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih, dengan leher tinggi. Matanya menatap tajam kamera yang menjepretnya.

 

2 dari 6 halaman

Takut

Dalam keterangan foto, host LIDA 2020 ini mengungkapkan ketakutannya di hari pernikahan mereka.

"Sayang...Hal yg paling aku takutkan di dunia ini adalah jika aku gabisa liat kamu lagi. ga bisa sayang sayangan lagi, ga bisa liat kamu senyum lagi, dan ga bisa bikin kamu bahagia," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Saat ini, Adiezty Fersa tengah mengandung buah cintanya dengan Gilang Dirga melalui program bayi tabung. Sebelumnya, Adiezty sempat mengalami keguguran saat mengandung anak mereka.

Gilang pun meminta maaf kepada calon anaknya, "Maafkan segala ketidaksempurnaanku yaa naak."

 

4 dari 6 halaman

Ucapkan Cinta

Gilang Dirga pun tak segan mengungkap rasa cintanya kepada sang istri. "Happy Wedding Anniversary yang ke-4 sayaang. I love you," imbuhnya.

 

5 dari 6 halaman

Dibalas

Adiezty membalas ucapan cinta Gilang Dirga untuk dirinya, dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, "I LOVE YOU SO MUCH!! @gilangdirga."

 

6 dari 6 halaman

Menghitung Hari

Sementara, Adiezty mengunggah foto pernikahannya dengan Gilang Dirga. Dalam keterangan yang ditulis ia mencoba menghitung lamanya hari-hari yang sudah dilalui bersama sang suami.

"4 YEARS OF MARRIAGE.1,461 days/35,064 hours/2,103,840 minutes/126,230,400 seconds together and still counting Sept 18th, 2020 #adiezgilangtoinfinity," sambung Adiezty.