Sukses

Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Siap Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi

Chelsea Olivia tak sabar untuk melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Chelsea Olivia saat ini sedang menikmati masa-masa kehamilan calon anak keduanya. Diketahui, usia kandungan istri Glenn Alinskie ini sudah masuk minggu ke-33 atau sudah delapan bulan. 

Artinya, tak lama lagi, dalam rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan hadir anggota keluarga baru mereka. 

Namun, sejak mengumumkan kehamilan pada awal 2020 lalu, baik Chelsea Olivia maupun sang suami tak pernah memberitahu jenis kelamin calon bayinya. Dan akhirnya, tak lama lagi mereka pun akan mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenis Kelamin Bayi

Melalui instagramnya, Chelsea Olivia mengunggah foto selfienya dengan perut yang sudah semakin membesar. Dan mendekati kelahiran, Chlesea dan Glenn masih membuat teka-teki mengenai jenis kelamin bayinya.  

"33weeks pregnancy. Little bub is as big as a butternut squash. Btw sebentar lagi kita akan “Gender Reveal” menurut kamu adiknya Nastusha“Boy/Girl”? Are you Team Boy or Team Girl?," tulis Chelsea Olivia di instagram-nya. 

 

3 dari 4 halaman

Mimpi

Sebelumnya, Chelsea Olivia mengaku sering memimpikan anak pertamanya, Nastusha, bermain dengan calon adiknya. Mimpinya begitu manis karena Nastusha sangat menyayangi adiknya. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Bukan hanya Chelsea Olivia dan Glenn, rekan-rekan seleb pun rupanya sudah tak sabar apakah di perut Chelsea nantinya adalah bayi cowok atau cewek.  

"Yeaayyy @chelseaoliviaa," tulis Intan RJ dengan penuh emoji tepuk tangan dan wajah tersenyum.

"@chelseaoliviaa penasarannn... sehat2 sayanggg..," ujar Asmirandah yang juga nggak sabaran. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.