Sukses

Chelsea Olivia Sering Bermimpi di Usia Kehamilan 29 Minggu, Pertanda Apa?

Chelsea Olivia tengah hamil dengan usia kandungan mencapai 29 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Chelsea Olivia menginjak 29 minggu. Berbagai perubahan mulai dirasakan Chelsea Olivia terkait kehamilan keduanya. 

Istri pesinetron Glenn Alinskie itu bercerita bahwa di usia kehamilannya sekarang ini hormon mulai berubah. Ada banyak hal yang dirasakannya di kehamilan kedua.

Chelsea Olivia mengatakan, dimulai dari intensitas buang air kecil lebih sering, sulit tidur, hingga gatal pada beberapa bagian tubuhnya.

"#29weekspregnant Hormon sudah mulai berubah lagi. Dimulai dari pipis terus menerus, tidur semakin susah, dan hormon gatal2 pada kulit, paha, dan area2 yg rawan stretchmark (pada artinya adalah gatalnya harus ditahan tidak boleh digaruk)," tulis Chelsea Olivia di Instagram, Minggu (23/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Bermimpi

Selain itu, Chelsea Olivia juga sering memimpikan anak pertamanya, Nastusha, bermain dengan calon adiknya. Mimpinya begitu manis karena Nastusha sangat menyayangi adiknya. 

 

3 dari 5 halaman

Tanda Sayang

"Well menuju weeks 30 semakin sering mimpi juga ngeliat nastusha main sama adiknya, atau nastusha lagi cium"in adiknya. Hi little Alinskie kami menunggu kehadiranmu sayang," tulisnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Doa dan Dukungan Warganet

Pada unggahannya itu, Chelsea Olivia dibanjiri banyak doa dan dukungan dari warganet agar tetap sehat serta lancar di hari persalinan mendatang.

 

5 dari 5 halaman

Kesehatan Anak

"Sehat terus ka chelsea & dede bayinya," kata seorang warganet.

"Semoga diberi kesehatan buat kakak dan calon baby nya ya amin," papar @arshy875.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.