Sukses

Nora Alexandra Tulis Janji Setia Untuk Jerinx SID

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra tak henti-hentinya memberi dukungan kepada Jerinx SID yang saat ini mendekam di tahanan terkait kasus hukum. Melalui akun Instagramnya, Nora Alexandra menuliskan janji setianya untuk Jerinx SID.

Meskipun saat ini Nora dan Jerinx SID dipisahkan, namun tidak ada yang bisa memadamkan cinta mereka kecuali maut.

"Kita adalah sepasang api yang hanya bisa mati saat langit menyentuh bumi," tulis Nora Alexandra, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Nora

Bila nanti masalah ini berlalu dan Jerinx SID dinyatakan bebas, Nora akan melindungi dan memeluk erat suaminya itu. Itu untuk meredakan duka lara yang selama ini dirasakan sejak Jerinx di dalam tahanan.

"Seusai kau bebas nanti ku berjanji akan ku lindungi engkau dengan cahaya cinta, kan ku peluk engkau hingga lara penjaramu sirna, tergantikan oleh air mata bahagia yang tak mungkin biasa~biasa saja," tulis Nora.

3 dari 4 halaman

Selamanya

Cinta yang terdalam diberikan Nora Alexandra buat Jerinx SID seorang. Ia berjanji akan mencintai sang suami selamanya.

"Aku mencintaimu begitu jauh dan dalam hingga ku tersesat dalam ketulusan yang tak bertepi. Aku untukmu. Selamanya," tulis Nora.

 

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Sekedar mengingatkan, Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Penabuh drum band Superman Is Dead itu menuliskan bahwa IDI adalah kacung WHO di tengah pandemi corona covid-19 yang malanda negeri.

"Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.