Sukses

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty Ditangkap soal Narkoba Usai 3 Hari Diinterogasi

Liputan6.com, Mumbai - Aktris Bollywood Rhea Chakraborty tersandung sebuah kasus hukum serius. Ia ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba, diwartakan People pada Rabu (9/9/2020). 

Rhea Chakraborty ditangkap Biro Pengontrol Narkotika India (NCB) pada Selasa (8/9/2020). Sebelumnya, ia sempat diinterogasi tiga hari oleh pihak kepolisian.

Penangkapan Rhea Chakraborty terjadi sekitar tiga bulan setelah sang kekasih, Sushant Singh Rajput, mengakhiri hidupnya.  

Selain Rhea, saudara lelakinya yang bernama Showit dan manajer rumah Rajput, Samuel Miranda, juga ditangkap polisi.

2 dari 5 halaman

Asmara dengan Sushant Singh Rajput

Rhea Chakraborty mulai berkencan dengan Sushant Singh Rajput pada musim panas 2019, dan pada akhir tahun, keduanya akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama.

Hanya, pada Juni 2020, aktor 34 tahun tersebut ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di Mumbai.

3 dari 5 halaman

Tuduhan Keluarga Sushant Singh Rajput

Diwartakan BBC, keluarga Rajput menuduh wanita berusia 28 tahun tersebut mendorong sang aktor untuk bunuh diri dan menyedot uangnya.

Tentu saja bintang Half Girlfriend ini membantah keras tuduhan tersebut. 

4 dari 5 halaman

Bantahan Rhea

Pada Agustus, Rhea Chakraborty menyangkal tuduhan yang dialamatkan kepadanya dalam sebuah wawancara dengan India Today. Ia sempat mengatakan Rajput "hidup layaknya raja."

"Dia pergi dengan jet pribadi, ini adalah pilihan gaya hidupnya," katanya.

5 dari 5 halaman

Dibuntuti Paparazi

Sang aktris juga membagikan video paparazi di luar rumahnya pada bulan itu. Ia mengaku selama ini berusaha untuk bekerja sama dengan polisi dan "berbagai otoritas investigasi," dan dia beserta keluarganya membutuhkan bantuan untuk meninggalkan rumah mereka.

 

(Antaranews.com)