Sukses

Titi DJ Kolaborasi Lintas Generasi di Lagu Show Off Your Colors

Titi DJ meluncurkan single terbarunya bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 saat ini tidak membuat artis Titi DJ berdiam diri. Salah satu diva pop Indonesia ini masih terus semangat dalam berkarya. Ini dibuktikan dengan single terbarunya yang berjudul  “Show Off Your Colors” yang di-launching hari ini, Rabu (9/9/2020). 

Single barunya itu merupakan remake dari lagu aslinya berasal dari lagu ciptaan Titi DJ sendiri di tahun 2015 yang berjudul: "Ekspresi", yang saat itu dinyanyikan oleh Trio ”Dara Jana”. Sebuah lagu yang isinya mengajak pendengarnya untuk tak pernah berhenti berekspresi.

“Memasuki era pandemi, di mana musisi menjadi salah satu profesi yang paling terimbas pengaruhnya, Saya merasa perlu mengeluarkan karya yang bisa kembali membakar semangat para musisi dan juga semua orang di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, untuk terus bersemangat dalam berkarya,” ujar Titi DJ dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (9/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Di lagu ini, Titi DJ tidak sendiri, dirinya berkolaborasi dengan penyanyi lintas generasi. Menggandeng 2 musisi muda, Sara Fajira dan Eka Gustiwana. Mereka adalah musisi-musisi muda Indonesia yang prestasinya bahkan sudah menembus pasar dunia lewat “Lathi”. 

Potensi Sara Fajira, sudah lama dilirik oleh Titi DJ, yaitu sejak menjadi salah satu peserta di ajang kompetisi bernyanyi di salah satu TV Swasta.

Kebetulan, Titi DJ menjadi salah satu juri tamu di ajang tersebut. Sejak saat itu, tercatat nama Sara Fajira dalam wishlist Titi DJ sebagai salah satu penyanyi muda yang suatu saat nanti ingin diajak kolaborasi, dan harapan itu pun terwujud.

 

3 dari 4 halaman

Sensasi

Untuk proses re-produksi musiknya, Eka Gustiwana menjadi nama pertama yang terlintas di pikiran Titi DJ. Kreativitas Eka Gustiwana sebagai produser musik yang luar biasa dalam menggabungkan musik modern dengan unsur bunyi-bunyian tradisional Indonesia dengan beragam kekayaan alat musiknya. Diyakini, Titi akan menambahkan sensasi yang luar biasa dalam lagu ini. Dan itu, terbukti.

Ajakan Titi DJ tersebut disambut dengan sangat antusias oleh Sara dan Eka. Bersama-sama mereka bertiga menggabungkan kekayaan potensi berkarya masing-masing, dan kemudian lahirlah “Show Off Your Colors”.

4 dari 4 halaman

Lirik Lagu

Pengubahan beberapa bagian lirik menjadi bahasa Inggris pun dilakukan bersama oleh 4 sosok lintas generasi: Titi DJ, Sara dan dua orang putrinya Salmaa dan Stephanie. 

Single yang dirilis di bawah label E-Motion Entertainment ini, diharapkan akan menjadi suntikan semangat bagi telinga dan hati seluruh pencinta musik Indonesia, baik yang ada di Indonesia maupun yang tersebar di berbagai mancanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.