Sukses

Rumah Astrid Tiar Nyaman dengan Taman di Dalam, Ini 7 Potretnya

Selama berkeluarga, Astrid Tiar hampir selalu memamerkan beberapa potret bersama anak-anaknya selama di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Astrid Tiar yang sempat populer melalui kariernya sebagai aktris sinetron dan model, kini sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak dari suaminya, dokter spesialis bedah Gerhard Reinaldi Situmorang.

Selama itulah Astrid Tiar tak lagi terlalu eksis di dunia hiburan. Wanita berusia 34 tahun ini tampak bahagia menjadi seorang ibu rumah tangga.

Selama berkeluarga, Astrid Tiar hampir selalu memamerkan beberapa potret saat sedang bersama anak-anaknya, selama mereka berada di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Tampak Nyaman

Rumah yang kini menjadi tempat tinggal Astrid Tiar itu pun tampak nyaman dengan taman yang luas dan sangat menarik untuk dipandangi.

 

3 dari 12 halaman

Karier Astrid Tiar

Bila masih ada yang bingung siapa Astrid Tiar, sebenarnya wajahnya tak asing bagi remaja era 2000-an. Ia sudah bermain di puluhan sinetron.

 

4 dari 12 halaman

Model Video Klip

Selain sinetron, Astrid Tiar juga sempat menjadi model video klip sejumlah band besar seperti Sheila On 7, Jikustik, hingga Kerispatih.

 

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu kembali pada rumah Astrid Tiar, seperti apakah tampilannya? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari Instagram @astridtiar127.

6 dari 12 halaman

1. Perabotan Serba Putih

Bagian dalam rumah Astrid Tiar selain bernuansa modern, juga tampak didominasi oleh warna putih termasuk perabotannya.

 

7 dari 12 halaman

2. Taman di Dalam Rumah

Ini dia satu hal yang membuat rumah Astrid Tiar tampak unik. Di bagian dalamnya terdapat sebuah taman kecil berhiaskan air mancur.

 

8 dari 12 halaman

3. Kamar

Salah satu potret memperlihatkan anak-anak Astrid tengah berada di dalam kamar bernuansa putih dengan ranjang yang besar.

 

9 dari 12 halaman

4. Ruang Santai

Pada salah satu ruangan terdapat sebuah dinding dari kaca cermin dan juga piano. Melihat potret anak-anaknya ruangan ini tampak seperti area untuk bersantai.

 

10 dari 12 halaman

5. Dapur

Sebuah potret juga memperlihatkan area dapur yang minimalis namun lebih berwarna. Tampak dindingnya memiliki paduan warna biru.

 

11 dari 12 halaman

6. Taman Luar

Melihat area luar rumah Astrid Tiar, terdapat sebuah taman yang cukup luas serta pepohonan dan rumput yang dirawat dengan sangat baik.

 

12 dari 12 halaman

7. Gazebo

Masih di area luar, terdapat juga sebuah gazebo yang membuat Astrid dan keluarga semakin betah di taman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.