Sukses

Vanessa Angel Hilang Kesabaran karena Pemberitaan Buruk Anaknya

Instagram Vanessa Angel lenyap hingga memutus mata pencariannya.

Liputan6.com, Jakarta - Begitu banyak cobaan hidup yang dihadapi Vanessa Angel dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Ibu satu anak ini berulang kali terjebak dalam kasus hukum.

Yang terbaru, salah satu sumber mata pencariannya terputus karena akun Instgaram terverifikasi miliknya lenyap akibat di-report banyak orang. Lewat akun Instagram suami, Vanessa Angel mencurahkan isi hatinya.

Artis berusia 28 tahun tersebut telah berupaya untuk sabar menghadapi berbagai situasi sulit di hidupnya. "Aku Sabar... saat aku di hujat 1 negara karna prostitusi & akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar," kata Vanessa Angel di akun Instagram Bibi Ardiansyah, Minggu (6/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipenjara

Vanessa Angel juga sabar saat hujatan terus mengarah padanya meski ia sudah menjalani hukuman penjara selama lima bulan akibat kasus UU ITE yang menjeratnya.

"Dipenjara selama 5 bulan & masih dihina juga. Aku sabar... aku sabar... Saat aku & ayahku diadu domba demi konten di beberapa media," terangnya.

3 dari 5 halaman

Narkoba

Tak henti sampai di situ, bintang FTV ini juga menghadapi persidangan kasus dugaan kepemilikan narkotika. "Aku sabar.... saat aku dijadikan tersangka kepemilikan xanax & resep resminya," paparnya.

Kesabaran Vanessa Angel sirna saat anaknya diberitakan tak baik hingga berujung pada akun media sosialnya lenyap karena di-report. Sebab, mata pencariannya terputus.

4 dari 5 halaman

Hilang Kesabaran

"Tapi aku ga bisa SABAR saat ada akun yg memberitakan berita buruk tentang anakku, mereport akunku memutus pintu rejekiku satu-satunya saat ini. Aku Vanessa sabar angel," ia mengakhiri.

Sebelum akun Instagram terverifikasi Vanessa Angel hilang, Bibi Ardiansyah terlihat mengunggah konten salah satu stasiun televisi.

5 dari 5 halaman

Sebelumnya

Unggahan itu terkait pemberitaan yang menuding Vanessa hanya modus membawa putranya, Gala Sky Ardiansyah, yang masih bayi ke persidangan.

"Kebangetan nih timnya bikin berita- bacain berita kok kaya gitu? Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga. Gila!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.