Sukses

Tommy Kurniawan Tetap Kampanye Protokol Kesehatan Meski Bodebek Zona Merah

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus Corona Covid-19 mengalami lonjakan di beberapa tempat. Salah satunya di kawasan Depok, Bogor dan Bekasi. Hal itulah yang membuat Tommy Kurniawan tetap melakukan kampanye protokol kesehatan.  

Anggota DPR RI Komisi VI yang juga berasal dari dapil Kabupaten Bogor mengaku akan terus fokus dan concern memperhatikan Kabupaten Bogor. Tommy Kurniawan memang termasuk anggota DPR RI yang sering wara-wiri di wilayah tersebut. 

“Tentu kita prihatin dengan status zona merah di beberapa wilayah. Karena itu kita terus campaign dan sosialisasikan ke masyarakat, untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terus mengingatkan warga. Semoga Kabupaten Bogor tidak sampai ke arah itu (Zona Merah),” ujar Tommy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/9/2020). 

 

2 dari 4 halaman

Diskusi

Politisi dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB) ini, dalam seminggu bisa tiga sampai empat kali melancong ke dapilnya Kabupaten Bogor. Diskusi bersama warga di tengah pandemi Covid-19 menjadi aktivitas rutin yang dijalankannya. 

 

3 dari 4 halaman

Kampanye

“Alhamdulillah, warga (Kabupaten Bogor) yang kita temui selalu saling mengingatkan untuk menggunakan masker, masker. Ini dulu aja yang kita jalankan. Kesadaran warga sangat penting untuk memutus mata rantai ini. Kita berharap dan selalu berdoa, agar Kabupaten Bogor jangan sampai zona merah,” ujar Tommy Kurniawan.

 

4 dari 4 halaman

Mengimbau

“Dan kebetulan minggu ini saya pun ke salah satu desa di Kabupaten Bogor. Kita terus imbau dan ingatkan 3M ini (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Optimis kita bisa putus penyebaran wabah ini ya,” pungkas Tommy Kurniawan.