Sukses

Andre Taulany Jual Kanal YouTube ke Raffi Ahmad, Harga Rp 100 Miliar Bisa Nego

Ujug-ujug Andre Taulany ingin menjual kanal YouTube Taulany TV yang dilanggani 4 juta orang lebih kepada Raffi Ahmad. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta “Lo kepikiran enggak kalau tiba-tiba Taulany TV lo beli, gitu?” tanya Andre Taulany kepada Raffi Ahmad, setelah dirias di ruang artis, sebelum syuting acara. Raffi Ahmad kaget.

Giman-gimana, maksudnya?” tanya suami Nagita Slavina. Andre Taulany menjelaskan, dengan membeli kanal YouTube-nya, maka Raffi Ahmad bisa melebarkan sayap bisnis sekaligus mengeruk laba lebih besar.

“Kira-kira kalau Taulany TV lo ambil, kepikiran enggak? Karena itu menguntungkan, Fi apalagi kita sahabat. Gue enggak akan itung-itunganlah sama lo,” Andre Taulany meyakinkan Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Alasan

Bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Bukan Bintang Biasa The Movie tak serta merta mengiakan. Raffi Ahmad mempertanyakan motivasi Andre Taulany menjual kanal YouTube-nya.

Bagi Raffi Ahmad, ini mencurigakan mengingat kanal TaulanyTV dilanggani lebih dari 4 juta akun. Andre Taulany menyebut dua alasan. Pertama, sibuk syuting.

3 dari 5 halaman

Enggak Kepegang

“Jadi Taulany TV gue agak sedikit enggak kepegang. Kedua, gue pengin Taulany TV lebih meluas lagi daya cakupnya. Kalau diambil sama RANS kan lebih keren, jadi nanti namanya Taurans,” urainya.

Memahami alasan sahabat, Raffi Ahmad menanyakan harga jual. Ini terkait modal yang harus dikucurkan Raffi Ahmad dan proyeksi keuntungan Taulany TV dalam beberapa tahun ke depan.

 

4 dari 5 halaman

Kira-kira Rp 100 Miliar

“Lo tahu sendiri satu built-in saja berapa, ini sudah sampai 2021 full semua. Sebulan 15-20 built-in sebulan itu minimal. Lo bisa hitunglah, Rans kan sering tuh. Ya kira-kira 100 miliar mungkin masuk begitu lo,” jawab Andre Taulany.

Raffi Ahmad tak langsung menjawab. Ayah Rafathar Malik Ahmad hendak menjelaskan dulu kepada Nagita Slavina, mengingat sang istri langsung menolak saat dihubungi via telepon. 

5 dari 5 halaman

Rans Entertainment Rp 200 Miliar

Momen ini terekam dalam video “Andre Doain Semoga Masalah Raffi dan Gigi Segera Beres dan Semua kembali Happy,” yang tayang di kanal YouTube, Kamis (3/9/2020).

Dalam kesempatan itu Raffi Ahmad membocorkan kanal Rans Entertainment juga hendak dibeli pihak ketiga. “Kemarin Rans juga ditawari, gue aja ditawar kemarin 200 miliar (rupiah), belum. Masih gue pikirin,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.