Sukses

Potret Mita The Virgin yang Lama Tak Muncul ke Publik

Mita The Virgin tampil dengan mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Cameria Happy Pramita atau dikenal dengan Mita The Virgin sudah tidak asing lagi di dunia musik tanah air. Selain bersama The Virgin, Mita juga merupakan gitaris dari T.R.I.A.D, band besutan Ahmad Dhani.

Lama tak terdengar kabarnya, Mita The Virgin ternyata sedang vakum membuat karya bersama The Virgin. Dirinya malah membentuk grup baru bernama Black Champagne bersama seorang wanita bernama DJ Citra.

Selain itu, penampilan Mita The Virgin juga menjadi sorotan saat ini. Hal itu setelah dirinya mengunggah foto mengenakan hijab. Berikut potret terbaru Mita The Virgin seperti dilansir akun instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bentuk Grup Baru

Mita The Virgin membentuk grup baru bernama Black Champagne. Grup tersebut dibentuk bersama DJ Citra. Black Champagne ini adalah project grup duo Dj Mita diluar The Virgin. 

Hal ini pun sekaligus menjawab isu yang menyebut bahwa The Virgin bubar. Menurut Mita saat ini The Virgin sementara sedang vakum membuat karya.

"Penegasan dari aq yah .. The Virgin TIDAK BUBAR !! Buat kalian yg bingung dan bertanya tanya .. Black Champagne adalah Project grup Duo Dj Saya diluar The Virgin BUKAN The Virgin yang ganti nama .. Dj Citra @ncit90 jg bkn pengganti Dara krn @ncit90 itu Dj .. Jadi buat kalian yang msh pada nyinyir harap berpikir positive krn Saya sm Dara @darathevirgin sudah ada komitmen baik untk Project diluar The Virgin yg sedang Vakum membuat karya," tulis Mita The Virgin dalam salah satu postingannya.

 

3 dari 7 halaman

Main Dj

Mita The Virgin pun ternyata sudah lama belajar DJ. Dalam salah satu postingannya, tampak Mita memainkan musik DJ.

"Bisa main gitar, bisa nyanyi dikit wlwpun sering fals, bisa nge Dj , bisa bikin lagu sendiri,alhamdulillah smua bakat ini dikasih Allah dan ga saya sia sia ini," tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Bersama Ahmad Dhani

Dalam salah satu foto, tampak Mita bersama pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani. Mita sendiri bersama Amad Dhani tergabung dalam band TRIAD.

"We Are Back !!! @triad_triad @cezicez @ikmaltobing @ahmaddhaniofficial @tarazbistara," katanya.

 

5 dari 7 halaman

Jalani Pemotretan

Ada juga unggahan Mita sedang sedang menjalani sesi pemotretan.

"Mau buka Hati tapi Lupa Password ... Bhayyy," tulis Mita.

 

6 dari 7 halaman

Manggung

Ada juga foto Mita saat masih manggung bersama The Virgin. Tampak Mita berfoto bersama Dara.

"Sisa Semalam @darathevirgin Foto: @lutvybilkis," tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

Kenakan Hijab

Penampilan Mita The Virgin sempat membuat pangling warganet. Hal ini setelh Mita mengunggah foto dirinya yang tampl berhijab.

"Foto ini hanya edisi menjelang puasa yah, bukan saya sudah hijrah dan membuka hijab lg sprt yg prnh dituduhkan pada saya .. Tp kl di doain berhijrah alhamdulillah dan terima kasih dan kalian tenang aja .. postingan ini ga akan dihapus dlm wkt 24 jam ... Krn saya udh sering selfie .. Jgn ENEG ya liat nya .. HAHAHAHAHA," tulis Mita.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.