Sukses

Sempat Jadi Pengemudi Ojek Online, Nagra Kautsar Anak Tio Pakusadewo Syuting Lagi

Nagra Kautsar, anak Tio Pakusadewo, sempat viral karena menjadi mitra pengemudi ojek online. Kini ia kembali ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anak Tio Pakusadewo, Nagra Kautsar Pakusadewo, sempat ramai dibicarakan khalayak karena menjadi mitra pengemudi ojek online alias ojek daring.

Apa kabar Nagra Kautsar kini? Rupanya, Nagra Kautsar telah kembali ke lokasi syuting. Kali ini, ia tampil dalam serial Kalis yang tayang di Stro. Yang menarik, Kalis juga dibintangi ayahnya sendiri, Tio Pakusadewo.

Nagra Kautsar memerankan Alex, pemuda SMA yang digambarkan Nagra Kautsar sebagai perusak moral bangsa. Ini disampaikannya dalam sesi konferensi pers virtual, Selasa (25/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Hidup Yang Kelam

“Kalau untuk Alex sendiri, menurut saya, orang yang melahirkan sosok Kalis dengan perjalanan hidupnya yang kelam,” beri tahu Nagra Kautsar kepada Showbiz Liputan6.com.

Kalis cewek yang terdesak oleh keadaan dan terpaksa menjadi wanita tuna susila. Profesi ini dijalani Kalis setelah diusir sang ayah dan harus menghidupi anak perempuannya yang masih sekolah.

3 dari 5 halaman

Perusak Moral Bangsa

“Alex ini tokoh yang banyak bisa dijumpai di Ibu Kota. Saya juga ada teman yang mengalami posisi serupa. Tokoh Alex ini enggak boleh banget dicontoh atau ditiru. Aduh, dia ini perusak moral bangsa,” selorohnya.

Nagra Kautsar menyebut Alex mau enaknya saja. Saat dimintai pertanggungjawaban, ia tak mampu memenuhi. Kehidupannya kompleks alias ruwet, padahal penampilannya tampak sederhana. Nagra Kautsar menjelaskan, meski tampil satu produksi dengan Tio Pakusadewo, ia tidak satu frame.

4 dari 5 halaman

Bukan Yang Manis Saja

Pun ia tak banyak minta pertimbangan atau masukan dari ayah buat mendalami peran. “Kalau untuk sharing dengan Bapak, sekadar bercerita sih sempat tapi tidak banyak memberi arahan berakting. Walau tidak dalam satu frame, peran Bapak pengaruhnya banyak,” terang Nagra Kautsar.

“Saya bisa belajar dari pengalaman hidup saya sendiri bukan anak aktor yang manis-manis saja kehidupannya, dikasih manja berlebih dari aspek materi. Saya belajar dari beliau dan kehidupannya,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Ayah Mengajari

Nagra Kautsar sebelumnya dikenal lewat film Gila dan Jiwa, Hanya Manusia, dan Teman Tapi Menikah 2 yang laris di pasar. Meski tak banyak memberi arahan, Nagra Kautsar mengaku Tio Pakusadewo salah satu inspiratornya.

“Ayah mengajari secara langsung maupun tidak langsung, memberi contoh secara nyata atau tidak, sehingga saya diberi ruang untuk belajar sendiri. Tapi saya sangat bangga sama ayah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.