Sukses

Atta Halilintar Terancam Gagal Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini

Semula Atta Halilintar ingin menikahi Aurel Hermansyah pada Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar sudah berencana menikahi Aurel Hermansyah. Ia bahkan berniat untuk melangsungkan resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, niat baik ini nampaknya harus tertunda. Itu diakibatkan oleh wabah Covid-19 yang tak kunjung mereda.

"Iya, bisa jadi (ditunda). Kalau misalnya Desember enggak, ya tahun depan. Itu maksimal lah tahu depan ya," kata Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Bila waktunya tiba, ia harap situasi sudah kondusif dan aman. Sehingga, niat baiknya dapat terlaksana sesuai harapan.

"Semoga ya Allah kelar pandeminya, biar bisa segera berjalan dengan lancar. Apalagi kan target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian kan enggak dapet izin kalau sekarang," papar Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bicara

Sejauh ini, Atta Halilintar juga belum ada pembicaraan dengan pihak Stadion GBK terkait rencananya menggelar pesta pernikahan.

"Belum sih (ngobrol sama pihak GBK). Karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya, masa kita bikin nikahan sudah ada penontonnya," tutur sulung 11 bersaudara ini.

3 dari 4 halaman

31 Desember

Sebelumnya, Atta Halilintar berharap bisa menikahi Aurel Hermansyah di penghujung 2020. Sebab, Atta Halilintar mau hari pernikahannya sama seperti kedua orangtuanya.

"Untuk pernikahan aku inginnya tanggal 31 Desember, kayak orangtua aku ulang tahun pernikahan tanggal 31 Desember," kata Atta Halilintar belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Spesial

Selain itu, perayaan pada 31 Desember juga diprediksi akan semakin meriah lantaran bertepatan dengan pergantian tahun. Tentu saja momen itu akan meninggalkan kesan tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.