Sukses

Sebelum Menikah, Nycta Gina Ternyata Selingkuhan Rizky Kinos

Pengakuan ini dungkapkan sendiri oleh Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina dan Rizky Kinos akhirnya terang-terangan membeberkan masa lalu mereka sebelum menikah. Gina mengaku bahwa ia adalah selingkuhan dari Kinos saat mereka masih berpacaran.

Pengakuan ini dungkapkan sendiri oleh Nycta Gina dan Rizky Kinos saat menjadi bintang tamu di kanal youtube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

"Eh, gue yang jadi selingkuhan dia, gimana dong?" kata Nycta Gina dengan nada bicara sedikit kesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selingkuhan Kinos

Rizky Kinos pun akhirnya mengakui bahwa saat awal-awal dekat dengan Nycta Gina, ia masih menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Sementara itu, Gina sudah putus dari kekasihnya sudah berhubungan selama 13 tahun.

3 dari 6 halaman

Fakta Masa Lalu

"Jadi faktanya adalah, Gina waktu gua pertama deketin dan pacaran, dia adalah selingkuhan gue. Gue punya pacar. Keren enggak tuh gue?" celetuk Kinos.

"Gue sudah putus, sudah for good sama yang itu," sahut Gina.

4 dari 6 halaman

Menjalin Hubungan Baik

Rizky Kinos juga mengungkapkan bahwa setelah putus dari kekasihnya, mereka masih tetap menjalin hubungan baik. Selain itu, meskipun Kinos masih berhubungan baik dengan mantannya, Gina masih tetap menerima Kinos dengan tangan terbuka.

 

5 dari 6 halaman

Masih Komunikasi

"Kalau gue sudah putus, tapi enggak for good, temporary. Jadi masih ada jantan, jatah mantan gitu kan. Jadi masih ketemu, masih komunikasi masih lancar," ucap Kinos.

6 dari 6 halaman

Sudah Tahu

"Tapi, at that moment, dia (Nycta Gina) tuh tahu. Dia tahu bahwa gue masih dekat sama mantan gue. Tapi dia tetep jalan sama gue," tukasnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.