Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Lukman Makin Protektif pada Wulan, Episode Jumat 21 Agustus 2020

Dari jendela SMP tayang muali pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kembali lanjutan Dari Jendela SMP. Lili dan Ria benar-benar ngga habis pikir. Perasaan mereka kok jadi sasaran kemarahan Lukman melulu. Kok kalau kita ngomong kayak nggak di dengerin sih? Lili kesal. Joko tenangin teman temannya. Itu maklum. Linda, Satria sama Wulan di sini.

Makin seru Dari Jendela SMP. Lukman masih keras kepala. Dan akan nyari gantinya Abi. Wulan jadi lemas. Satria dan Linda kasihan sama Wulan karena Lukman makin protektif. Lukman di sini, sama Ira dan beberapa kli en habis meeting. Suasana agak kaku.

Ira minta sama Lukman untuk siapkan proposal yang di minta klien. Lukman akan kerjakan sesuai schedule. Ira antar kliennya.

Satria lagi kerja kayak biasa di sini. Teman-teman Satria pada heboh. Ada apaan sih? Semua tampak kesal sama Satria. Ternyata Satria punya pacar cantik yang sampai bawain makan malam segala buat Satria. Mereka iri. Satria makan makanan yang dibawain Gina di sini.

Apa selanjutnya dalam Dari Jendela SMP?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlihat Lelah

Gina tertegun menatap Satria. Kasihan kerja sebegitunya. Gina marah Satria sampai lupa makan karena larut dalam pekerjaan. Satria janji.

Ira baru pulang. Terlihat Lelah. Bingung lihat Santi lagi latihan dance sendiri. Kamu ngapain? Ada job gitu? Kok mama nggak tau. Santi menggeleng. Dia hanya latihan doang. Santi nggak mau ngomong ke Ira.

 

3 dari 4 halaman

Buku Nikah

Inah seperti sedang mencari-cari sesuatu. Ia mencari buku nikah milikny adulu sama Prapto. Inah menemukannya. Ia tampak risau. Joko pulang. Bawain Inah makanan. Inah langsung umpetin buku itu di balik badannya.

Wulan mencoba telp Lili, tapi Wulan nggak bisa pencet HP-nya, gagal terus, selalu salah pencet. Wulan sedih dan nyesel nggak dengerin petunjuk Mba Ica waktu itu. Wulan kangen sekolah.

Di sekolah teman teman lagi apa ya. Joko sudah semangat lagi belajar. Ia bsia menjawab semua pertanyaan sulityang di berikan oleh Pak Iwan. Joko sampai dipuji Pak Iwan karena bisakerjain soal Soal itu. Semua ternganga lihat Joko on fire.Hape Wulan bunyi. Wulan coba dengan hati hati angkat panggilan sambilmeraba raba di layar. Ia berhasil. Suara Lili terdengar disana. Wulan senangsekali. Semua teman teman ada di sana. Sorakin Wulan.

4 dari 4 halaman

Semangat Lagi Belajar

Di sekolah teman teman lagi apa ya. Joko sudah semangat lagi belajar. Ia bsia menjawab semua pertanyaan sulit yang di berikan oleh Pak Iwan. Joko sampai dipuji Pak Iwan karena bisa kerjakan soal-soal itu. Semua ternganga lihat Joko on fire.

HP Wulan bunyi. Wulan coba dengan hati hati angkat panggilan sambil meraba raba di layar. Ia berhasil. Suara Lili terdengar di sana. Wulan senang sekali. Semua teman-teman ada di sana. Sorakin Wulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.