Sukses

Lelang Kebaya Tunangan, Dita Soedarjo Diserang Fans Denny Sumargo

Dita Soedarjo yang tergabung dalam Lelang Kebaikan bersama BenihBaik.com, memutuskan untuk melelang kebaya tunangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo diketahui baru saja melelang kebaya yang ia kenakan saat tunangan dengan Denny Sumargo pada Agustus 2018 silam. Dita Soedarjo yang tergabung dalam Lelang Kebaikan bersama BenihBaik.com, memutuskan untuk melelang kebaya dan juga bawahannya.

Dita Soedarjo melelang kebayanya itu untuk membantu konseling one on one intensive dengan psikolog bagi remaja perempuan yang membutuhkan. Rupanya niat baik Dita Soedarjo itu direspons miring oleh para penggemar Denny Sumargo.

Dita Soedarjo dianggap pansos dan mengungkit-ungkit masa lalu. Terkait hal tersebut, Dita Soedarjo angkat bicara.

"Fansnya yang seberang nanya kenapa aku tiba-tiba lelang, aku tiba-tiba bawa masa lalu lagi, udah setahun. Itu aku enggak tiba-tiba, aku mau pansosin si itu. Jadinya waktu itu aku ditawarin untuk lelang. Jadi bukan tiba-tiba. Bukan aku pengin jadi berita," kata Dita Soedarjo dalam video yang diunggah di Instagram pada Kamis (20/8/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantah

Lebih lanjut, Dita Soedarjo menegaskan bahwa ia memang sering mengikuti acara lelang seperti ini bahkan sebelum ia dan Denny Sumargo batal menikah. Jadi, Dita Soedarjo membantah tudingan bahwa ia hanya sekadar pansos.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Terlepas dari itu, Dita Soedarjo tetap meminta maaf kepada para penggemar Denny Sumargo yang menganggapnya hanya cari sensasi semata.

"Jadi untuk fans-fansnya si itu yang merasa aku cari kesempatan, aku mau ganggu atau aku mau dikira baik gitu enggak sama sekali. Tapi itu memang gara-gara udah kebiasaan dari kecil. Jadi maaf kalau ada yang tersinggung, atau merasa bukan waktunya, atau udah lama banget," kata Dita Soedarjo.

4 dari 5 halaman

Sedih

Dita Soedarjo sendiri mengaku sempat merasa sedih dengan tudingan-tudingan dari warganet terhadapnya. Namun sekali lagi ia menegaskan bahwa ini tidak ada sangkut pautnya dengan Denny Sumargo.

"Aku jujur sedih banget baca DM kayak ngatain kayak ngapain sih begitu kamu mau ngasihanin diri sendiri atau karena ada berita dia mau nikah tiba-tiba gua buat lelang untuk broken heart, itu enggak tiba-tiba, ya. Ini pas banget aja dia ngomong mau nikah, terus aku buat lelang," kata Dita Soedarjo.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut kemudian banjir dukungan dari para warganet. Mereka memuji sikap Dita Soedarjo yang begitu baik dan sabar menghadapi cibiran-cibiran yang ada.

"Semangat utk selalu berkarya n sukses terus ya Kak @ditasoedarjo 😘❤️.... utk para Netizen yg terhormat n budiman, yg suka menghujat n pembenci,pliz segera tobat dong," tulis @qerentnatasha.

"Tenang aja mba @ditasoedarjo kelasnya mba dita beda jauh sm yg suka julid ituh 😃😘," dukung @sinta_cubie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.