Sukses

Nella Kharisma - Dory Harsa Sebar Undangan Pernikahan, Warganet: Kena Prank

Nella Kharisma dan Dory Harsa kompak mengunggah video prosesi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat membuat heboh publik dengan beredarnya undangan pernikahan yang viral di media sosial. Ditambah, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Nella Kharisma mengunggah sebuket bunga mawar dua warna, Senin (17/8/2020).

Seolah ingin memberi jawaban kepada penggemarnya mengenai kebenaran kabar tersebut, Nella Kharisma memintanya untuk menunggu.

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis Nella Kharisma, sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kompak

Benar saja, pada Rabu (19/8/2020), Nella Kharisma dan Dory Harsa mengunggah sebuah video yang sama. Dalam video tersebut tampak Nella mengenakan pakaian pengantin.

3 dari 6 halaman

Menabuh Genderang Hidupku

Dalam keterangannya, Nella Kharisma menuliskan kalimat menyentuh dalam bahasa Jawa. Begitu juga dalam video yang diunggahnya tersebut.

"Masku penabuh kendang... Kamu menabuh genderang hidupku. Hatiku telah kamu taklukkan... Pakai jurus Jaran Goyang. Jangan berubah sayang. Biar hubungan kita tetap langgeng," ucapnya dalam video tersebut.

4 dari 6 halaman

Bikin Meleleh

Sementara, Dory Harsa mengungkapkan perasaannya terhadap Nella Kharisma, "Senyummu seperti gunung es saat musim kemarau..Perlahan tapi pasti, membuatku meleleh..Bahagiamu, bahagiaku juga.."

5 dari 6 halaman

Tidak Menikah Betulan

Rupanya, sebar undangan yang sempat heboh itu hanyalah bagian dari pembuatan e-commerce. Di mana, Nella Kharisma menjadi modelnya.

Bahkan, dalam video pernikahan tersebut bukanlah betulan melainkan untuk kepentingan sebuah iklan.

6 dari 6 halaman

Kena Prank

Para warganet merasa tertipu selama ini. Mereka merasa kena prank dari Nella Kharisma dan Dory Harsa.

"Kena prank iklan 🤭🤭😂🤣👍," tulis akun jazzilah_nur.

"Asseeemmm jebule iklan too🤣🤣," timpal akun @kartinitaruna.

"Ddduuuhhhhh mbak ne....orang2 udah ke trigger berita mu...ternyata sama mas shoppee toh....🤣," lanjut akun @ninosantoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.