Sukses

Lesti Kejora Panggil Sayang, Rizky Billar Salah Tingkah

Lesti Kejora sudah bisa memanggil Rizky Billar dengan sebutan sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora mulai berani memancing keromantisan dengan Rizky Billar. Selama ini, Lesti Kejora terkesan malu-malu saat dihadapkan dengan Rizky Billar dalam program televisi maupun tayangan konten YouTube. 

Kini, Lesti Kejora nampaknya sudah terbiasa menjalani aktivitasnya bersama Rizky Billar. Saking seringnya bertemu pesinetron 25 tahun itu, Lesti Kejora sudah bisa mengontrol dirinya yang kerap salah tingkah dan malu-malu.

Lesti Kejora bahkan sudah percaya diri merayu Rizky Billar. Ia juga sukses membuat Rizky Billar salah tingkah dengan aksinya merayu pria yang ditinggal menikah oleh Dinda Hauw tersebut.

Hal itu ada dalam video di saluran YouTube Basuki Surodjo dengan tajuk "Pertama Kali Lesty dan Rizky Billar Go Public, Leslar Hanya di Cobaz Podcast" yang tayang Rabu (19/8/2020). Mereka menjadi bintang tamu acara podcast tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disinggung soal Nama Panggilan

Lesti Kejora ditanya mengenai nama panggilan untuk Rizky Billar. Soalnya, mereka dikenal sangat dekat meski hanya berstatus sebagai teman.

 

3 dari 5 halaman

Dipanggil Sayang

Kemudian, Lesti Kejora spontan menjawab bahwa ia menyebut Rizky Billar dengan panggilan sayang. Hal tersebut sukses membuat heboh acara podcast yang sedang berlangsung.

"Sayang," kata Lesti Kejora menyebut panggilan untuk Rizky Billar.

 

4 dari 5 halaman

Salah Tingkah

Mendengar apa yang diucapkan oleh Lesti Kejora, Rizky Billar terlihat begitu salah tingkah. Ia dan Lesti Kejora pun saling memandang dan teriak, "Uwu".

 

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Lesti Kejora

Namun, Lesti Kejora akhirnya melakukan klarifikasi bahwa ia hanya bercanda dan menyebut Rizky Billar dengan sebutan kakak.

"Kakak manggilnya," papar Lesti Kejora (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.