Sukses

Rossa Hingga Afgan Meriahkan Special Gala Show Performance Nusantara Fashion Festival 2020

Rossa, Afgan, Hindia, dan Sara Fajira bakal meriahkan Special Gala Show Performance Nusantara Fashion Festival 2020.

Liputan6.com, Jakarta Puncak perhelatan mode virtual terbesar pertama di Indonesia, yakni Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 masih berlangsung hari ini, Senin (17/8/2020).

Bukan hanya memamerkan karya dari 75 desainer dan label mode dalam gelaran virtual fashion show, tetapi juga ada penampilan spesial dari sejumlah musisi ternama Tanah Air. 

Tercatat, nama-nama seperti Rossa, Afgan, Hindia, hingga penyanyi muda Sara Fajira bakal menghibur penonton dalam Special Gala Show Performance di Nusantara Fashion Festival 2020.

Penampilan keempat musikus dalam Nusantara Fashion Festival 2020 tersebut bisa ditonton secara gratis via live streaming di Vidio. Penonton bisa menyaksikannya malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk UMKM Indonesia

Festival fashion virtual ini berkolaborasi dengan lebih dari 300 UMKM serta pegiat industri mode untuk menggaungkan gerakan nasional "Bangga Buatan Indonesia".

Tak hanya itu, NUFF 2020 memberikan dukungan kepada UMKM Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19 dalam Charity Auction. 

Program ini akan melelang produk mode hasil kolaborasi spesial antara seniman dan label dalam negeri. Hasilnya akan diberikan pada pelaku industri mode Indonesia yang membutuhkan.

3 dari 3 halaman

Live Streaming Special Gala Show Performance

Nah, untuk menyaksikan penampilan Rossa, Afgan, Hindia, dan Sara Fajira di Special Gala Show Performance NUFF 2020 di Vidio, Anda bisa klik tautan berikut ini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.