Sukses

Rangkul 300 UMKM, Bank BRI NUFF Siapkan Promo Menarik

Kementerian BUMN melalui Bank BRI selaku lembaga perbankan terbesar milik negara mempersembahkan program Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, Kementerian BUMN melalui Bank BRI selaku lembaga perbankan terbesar milik negara mempersembahkan program Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020. Acara tersebut merupakan sebuah perhelatan mode virtual terbesar pertama di Indonesia dan berkolaborasi dengan lebih dari 300 UMKM serta pegiat industri mode.

Festival yang dilaksanakan secara live streaming tersebut digelar mulai 1 - 31 Agustus 2020. Nantinya, festival tersebut bakal menghadirkan karya 75 karya perancang, label dan UMKM mode dalam Virtual Fashion Show dan lebih dari 50 pembicara dalam Fashion Talks dan produk kolaborasi spesial desainer dan brand lokal yang akan dihadirkan dalam Charity Auction.

Acara NUFF 2020 bertujuan untuk memperlihatkan talenta dan karya pegiat mode serta kualitas produk UMKM Indonesia. Selain itu juga sebagai bukti bahwa ekosistem digital dapat menjadi media untuk berkolaborasi dan mempresentasikan karya mode.

Dalam acara tersebut bakal digelar Virtual Fashion Show dan Virtual Gala Show pada 16 dan 17 Agustus 2020. Kedua acara tersebut akan mempresentasikan karya dari 75 desainer dan label mode dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia ke-75. 

NUFF 2020 juga akan menggelar Charity Auction sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku industri mode yang terkena dampak dari pandemi. Program ini akan melelang produk mode hasil kolaborasi spesial antara seniman dan label lokal. 

Hasil lelang akan diberikan bagi sektor industri mode Indonesia yang membutuhkan. Berbagai produk UMKM terbaik yang terlibat dalam rangkaian NUFF 2020 juga akan bisa didapatkan di Tokopedia dan Bukalapak sebagai official e-commerce partners NUFF 2020.

Nah, bagi kamu yang tertarik bisa langsung berpartisipasi dalam gelaran ini. Selain menunjukan karya anak bangsa, NUFF 2020 memberikan sejumlah promo menarik. 

Pertama promo merchat online. Kamu bakal berkesempatan dapat diskon 20% untuk transaksi di Mall Indonesia – Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online dengan minimal transaksi Rp 200 ribu. 

Untuk mendapatkan promo tersebut, kamu cukup gunakan kode voucher BRIMAL1 untuk Kartu Kredit BRI Mastercard dan kode voucher BRIMAL2 untuk penggunaan BRI Debit Online.

Selain itu, ada pula promo Nusantara Fashion Festival. Kamu bisa mendapatkan diskon 10% di Tokopedia melalui tautan ini dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online dengan minimal transaksi Rp 500 ribu. 

Untuk promo tersebut, kamu cukup gunakan voucher BRINUFF11 untuk Kartu Kredit BRI Mastercard dan kode voucher BRINUFF2 untuk pengguna BRI Debit Online. 

Untuk promo merchant offline, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 10% dengan maksimal diskon Rp 50 ribu untuk transaksi minimal Rp 500 ribu. Untuk promo ini memiliki 100 kuota untuk debit card dan 100 kuota untuk credit card. 

Promo dimulai sejak 15 Juli – 31 Agustus 2020 dan hanya berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. 

Catat tanggalnya dan dapatkan promo menarik dari NUFF 2020. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini