Sukses

Semarak 17an Merdeka, Dimeriahkan Kunto Aji hingga Selfi LIDA dan Seleb Lainnya

Yang pertama tampil dalam 17an Merdeka adalah Andien, disusul Selfi LIDA dan Kunto Aji. Berikut jadwal penampilan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan HUT ke-75 RI secara virtual bertajuk 17an Merdeka yang diselenggarakan Liputan6.com dan media di bawah payung KapanLagi Youniverse, bakal diisi dengan rangkaian acara berbobot. Namun selain itu, ada sejumlah artis ternama Tanah Air yang ikut ambil bagian dalam mulai acara yang digelar Senin (17/8/2020) mulai pukul 08:30 WIB.

Yang pertama tampil dalam 17an Merdeka adalah Andien, dalam talk show "Bincang Pahlawan #Merdekakan Senyum Indonesia" bersama Pepsodent pukul 12:00 WIB. Setelahnya ia akan tampil membawakan lagu-lagunya.

Semakin siang, akan ada penampilan lain yang tak kalah menarik di 17an Merdeka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selfi LIDA dan Kunto Aji

Pukul 14:10 siang, giliran Selfi LIDA yang akan tampil. Ia akan tampil sekaligus melakukan bincang-bincang.

Acara berlanjut pada pukul 15:00 WIB, Kunto Aji akan tampil. Ia akan kembali tampil sebagai penutup, usai Upacara Penurunan Bendera.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Acara

Ada sejumlah sajian menarik yang ditampilkan dalam acara ini. Yang pertama, ada penayangan dokumenter sejarah Kemerdekaan Indonesia dan lagu Indonesa Raya, hingga virtual trunk show oleh Denny Wirawan. Ada pula sejumlah acara bincang-bincang, salah satunya dengan Maria Natalia Londa, bintang atletik Tanah Air.

Selain itu akan ditayangkan pula Upacara Bendera 17 Agustus dan Penurunan Bendera yang disiarkan secara langsung dari Istana Negara.

Rangkaian acara ini, dapat disaksikan secara langsung lewat Vidio.com dan media sosial Merdeka dan Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.