Sukses

Rizki D’Academy Ungkap Alasan Lesti Kejora Datang Ke Pernikahannya

Rizki D’Academy, Lesti Kejora, dan Rizky Billiar masih ramai dibahas publik. Rizki menguak alasan mengapa Lesti datang ke pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Rizki D’Academy melepas masa lajang Juli 2020. Bulan lalu, ia menikahi Nadya Mustika Rahayu di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan ini jadi sorotan lantaran kedatangan Lesti Kejora.

Lesti Kejora mantan kekasih Rizki D’Academy. Keduanya pacaran selama lima tahun, tapi gagal naik ke pelaminan. Kedatangan Lesti Kejora di pernikahan mantan viral di medsos.

Banyak yang bertanya mengapa Lesti Kejora datang? Gerah lantaran kerap ditanya soal Lesti Kejora, Rizki D’Academy akhirnya membeberkan alasan sang mantan datang ke pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Atas Persetujuan Bersama

Rizki D’Academy mengungkapkan ini dalam video bertajuk “Rizky Ridho: Lesti dan Rizky Billar Ga Cocok” yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (11/8/2020).

“Kita yang undang atas persetujuan bersama, sih. Itu dia juga punya channel (YouTube) sendiri, alhamdulillah dia buat channel sendiri. Yang pasti Dede juga yang share alhamdulillah (jadi) trending topic kemarin,” urainya.

3 dari 5 halaman

Mama Iis Bilang...

Saat Lesti Kejora datang dan ide merekam momen tercetus, Iis Dahlia memberi peringatan. Ini terkait reaksi masyarakat soal keputusan Rizki D’Academy menggelar pernikahan di kala wabah.

“Kemarin itu juga, Mama Iis bilang merekam boleh tapi jangan upload dulu karena masih saat pandemi, acara agak di perkampungan, takutnya membuat keramaian karena artis-artis pada datang,” Rizki menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Yang Merekam Pihak Seberang

“Malah kami enggak merekam, yang merekam dari pihak seberang. Ada media juga,” imbuh Rizki D’Academy. Ia tak menyangka bahwa pernikahannya bakal viral.

Terkait cemoohan dan pujian yang menggenangi medsos, Rizki D’Academy tak ambil pusing. Menurut dia, sudah biasa ada pro-kontra pada sebuah momen. Ada penggemar, tentu ada pembenci.

5 dari 5 halaman

Sudah Buka-bukaan

Rizki D’Academy menambahkan, kedatangan Lesti Kejora tak dipermasalahkan sang istri. Sebelum menikah, Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu sudah buka kartu soal masa lalu.

“Karena sudah buka-bukaan sendiri, sih soal masa lalu seperti ini ya sudah jangan dibahas dulu. Kalau mau dibahas (soal) saya yang kemarin, sebelum menikah. Kalau mau tanya ya tanya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini