Sukses

4 Sumber Penghasilan Umi Pipik Setelah Ditinggal Uje

Umi Pipik seorang diri dalam membesarkan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak kepergian Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik seorang diri mengambil peran dalam merawat anak-anaknya. Umi Pipik berupaya untuk bisa membesarkan anak-anaknya.  

Seperti diketahui, Umi Pipik memiliki empat orang anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. Kehadiran anak-anaknya memberikan semangat bagi Umi Pipik setelah meninggalnya Uje. 

Saat ini, Umi Pipik disibukan dengan kegiatan dakwahnya. Selain berdakwah, Umi Pipik ternyata memiliki bisnis yang dia jalani. Dari bisnisnya itu, Umi Pipik kini memiliki pemghasilan yang lumayan besar. Seperti apa, berikut deretan penghasilan Umi Pipik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kue

Salah satu bisnis Umi Pipik yakni di bidang kuliner. Dia menjual aneka kue.

"Bismillah.... Fruity cotton cheesecake ummi pipik , menemani nge teh pagi. Alhamdulillah sejak pertama kali launching cheesecake ini tgl 28 november 2018 dlm waktu 3 bulan sudah terjual hampir 3000 box , dan sampai sekarang sudah terjual hampir 20rb box alhamdulillah....gimana apa kamu sudah coba ??" tulis Umi Pipik.

 

3 dari 5 halaman

Pakaian

Umi Pipik memiliki bisnis d bidang feysen muslim. Dia menjual busana muslim untuk wanita. Bahkan beberapa teman artis ikut membantu menjadi modelnya.

 

4 dari 5 halaman

Saffron

Tak hanya Taqy Malik, Umi Pipik juga menjual produk saffron. Hal itu terlihat dari salah satu postingannya di instagram.

 

5 dari 5 halaman

Youtube

Umi Pipik ternyata juga aktif di YouTube. Dia mengisi kontennya youtubenya dengan berdakwah. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

  • Uje