Sukses

Sinopsis SCTV Series Magic Tumbler Season 3: Jonny Minta Maaf pada Rendy, Episode Rabu 5 Agustus 2020

SCTV menayangkan Magic Tumbler Season 3 mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Season 3 makin seru. Ternyata Ronald nggak tau apa-apa soal Olive hilang. Bahkan Ronald juga panik dan langsung tancap gas mencari Olive. Rendy makin kesal sama Ronald, memang siapa dia mau cari Olive juga?!.. Biar nggak kalah sama Ronald, Jonny menyihir sebuah motor buat Rendy. Rendy lalu tancap gas mengejar Ronald.

Masih berlanjut, Magic Tumbler Season 3 juga bercerita Rendy berhasil menyalip motornya Ronald, tapi tiba-tiba mesin motor Rendy berhenti dan mati alias mogok. Jonny muncul, minta maaf sama Rendy karena kekuatannya lagi tiris, jadi bensin motor ikutan tiris. Rendy jadi tengsin sama Ronald, tapi demi Olive, Rendy buang rasa gengsinya, Rendy mau pinjam motor Ronald. Ronald ijinin Rendy pinjam motornya tapi tetap dia yang bawa, soalnya Ronald mau nyari Olive juga. Mau tak mau Rendy ikut dibonceng Ronald.

Akhirnya Olive ditemukan  di tempat sepi, lagi nangkring di atas pohon. Olive ketakutan dan bingung nggak bisa turun. Rendy suruh Olive lompat, Rendy lalu peluk Olive saat mendarat di pelukannya. Disitu Ronald merasa hatinya cemburu. Ronald coba tepis perasaan itu karna dia memang nggak ada niat buat pacarin Olive, tapi anehnya semakin Ronald menghindari perasaan itu, semakin dia kepikiran terus sama Olive.

Jonny dan Rendy penasaran, kenapa Olive bisa hilang dan malah ada di atas pohon. Ternyata itu perbuatan Panji, kata Olive saat dia lagi jualan tiba-tiba tubuhnya menghilang, padahal Olive lagi melayani pembeli, dan setelah itu Olive nggak ingat apa-apa lagi.

Apa yang terjadi selanjutnya di Magic Tumbler Season 3?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Meja Makan

Sejak itu Olive makin nggak percaya diri bertemu orang, dia takut tiba-tiba menghilang lagi. Tapi Olive tetap jualan gado-gado keliling buat bantu Enyaknya. Jonny masih setia temani Olive jualan keliling, tapi Rendy sekarang sudah jarang temani Olive, soalnya Nadine ngadu ke Bu Rima Rendy sering bolos kuliah karena temani Olive jualan. Bahkan Nadine ngarang cerita jelek-jelekin Olive, Bu Rima mulai termakan omongan Nadine, makanya Bu Rima dengan tegas suruh Rendy berhenti nemenin Olive jualan dan fokus kuliah.

Olive jadi suka galau saat sedang jualan sama Jonny. Jonny tahu Olive begitu karena lagi kangen sama Rendy. Jonny lalu mengubah dirinya jadi Rendy dan gantikan Rendy kuliah di kelas, sementara Rendy yang asli temani Olive jualan. Tapi Nadine dan teman-teman lain jadi bingung karena suara dan logat bicara Rendy lain (jadi logatnya Jonny).

Hari itu Olive nggak bisa nolak ajakan Rendy untuk makan siang bersama mama papa di rumahnya, Olive takut Panji bikin ulah lagi, apalagi Olive tahu sekarang Mamanya Rendy mulai ada jarak dengannya (gara-gara hasutan Nadine). Yang ditakutkan Olive terjadi, saat Olive lagi makan Panji bikin ulah, membuat Olive makan lahap banget, bahkan sampai menghabiskan semua makanan di meja makan.

3 dari 4 halaman

Kucing Kampung

Olive jadi malu banget, apalagi Panji tiba-tiba muncul duduk di salah satu kursi. Secara refleks Olive melempar gelas ke arah Panji. Bu Rima dan Pak Ferdy syok melihat sikap Olive. Olive langsung lari pulang, tapi dia berpapasan sama Ronald yang pulang mau ambil sesuatu di kamarnya. Di situlah Olive baru tahu Ronald adalah kakak kandung Rendy.

Olive makin jaga jarak sama Ronald supaya Rendy nggak ribut terus sama kakaknya gara-gara dia. Tapi semakin dijauhi, Ronald semakin agresif mendekati Olive. Bahkan Ronald sekarang ngontrak di sekitar rumahnya Olive.

Rendy kesal banget pas tau hal itu, tapi kalau mau ngusir Ronald pakai otot pasti dia kalah, makanya Rendy minta tolong Jonny bikin Ronald nggak betah tinggal di kampung situ. Jonny ngajak Jenny nakut-nakutin Ronald, tapi ternyata nggak berhasil, Ronald nggak takut sedikit pun, malahan Jonny yang ketakutan gara-gara Ronald ternyata suka main-main sama kucing kampung.

 

4 dari 4 halaman

Tersenyum Menang

Olive putuskan untuk menunda rencana pernikahan dengan Rendy sampai Panji keluar dari tubuhnya. Tapi kapan itu Olive juga nggak tahu, sementara dia harus berpacu dengan waktu yang makin mepet. Rendy jadi galau..

Di saat Rendy galau, Nadine manfaatin kesempatan itu untuk mendekatinya. Rendy masih nggak sadar karna menganggap Nadine itu sahabatnya. Tapi Nadine sengaja nyuruh Tania ngadu sama Olive soal kedekatan Rendy dan Nadine. Olive yang lagi sensi jadi termakan omongan Tania.

Olive lalu mencari Rendy, ternyata Rendy lagi sama Nadine. Tiba-tiba Olive kambuh, bawaannya mau melempar Rendy dan Nadine pakai sepatunya(sepatu pemberian Rendy), tapi Olive berusaha nahan sehingga Olive malah jatuh pingsan. Rendy langsung membopong Olive dari situ. Saat itulah tumbler tas Olive jatuh. Nadine membuka tas itu, berharap ada tumbler Olive di dalamnya. Dan ternyata ada, Nadine tersenyum menang, berhasil mendapatkan tumbler itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.