Sukses

Untuk Pertama Kali, Ashanty Potong Sendiri Hewan Kurbannya

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty merasakan hal berbeda saat merayakan Iduladha tahun ini. Itu karena meluasnya pandemi Corona Covid-19 di Tanah Air.

Ashanty merelakan perkarangan rumahnya sebagai tempat penyembelihan hewan kurban. Tak hanya itu, ia melakukan pemotongan hingga pembagian daging bersama karyawan-karyawannya.

Ashanty bersyukur proses penyembelihan hinggaĀ pembagian daging kurban berjalan lancar. Itu diungkapkan Ashanty di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/8/2020).

2 dari 5 halaman

Pertama Kali

Bagi Ashanty, penyembelihan hewan di rumah merupakan kejadian pertama baginya dan keluarga. Ia bersyukur semua bisa selesai tepat waktu.

"Alhamdulillah selesaišŸ˜ baru kali ini ngerjain Qurban sendiri. Karena lg Covid ngga boleh kerumunan, jadi kita potong dipekarangan rumah dan hanya semua karyawan yg membantu," tulisnya.

Ā 

3 dari 5 halaman

Dibagikan Warga Sekitar

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini menjelaskan bahwa daging kurban tersebut sudah dibagikan. "Alhamdulillah dibagikan kepada yg membutuhkan disekitar," lanjutnya.

Ā 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Namun, Ashanty tak memberikan kepada warga yang datang ke kediamannya di Cinere, Depok. Bukan karena pilih kasih. "Maaf kalau kita nggak bisa bagiin yg dateng2 karena nanti kita yg ditegur karena menciptakan kerumunan," ia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Dari Rumah ke Rumah

Dalam kondisi pandemi, Ashanty memilih untuk mendatangi warga sekitar secara langsung. "Jadi tadi kita langsung bagikan door to door kepada warga sekitaršŸ™šŸ™," pungkasnya.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty