Sukses

Untuk Pertama Kali, Ashanty Potong Sendiri Hewan Kurbannya

Ashanty juga membagikan potongan hewan kurbannya ke warga sekitar secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty merasakan hal berbeda saat merayakan Iduladha tahun ini. Itu karena meluasnya pandemi Corona Covid-19 di Tanah Air.

Ashanty merelakan perkarangan rumahnya sebagai tempat penyembelihan hewan kurban. Tak hanya itu, ia melakukan pemotongan hingga pembagian daging bersama karyawan-karyawannya.

Ashanty bersyukur proses penyembelihan hingga pembagian daging kurban berjalan lancar. Itu diungkapkan Ashanty di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali

Bagi Ashanty, penyembelihan hewan di rumah merupakan kejadian pertama baginya dan keluarga. Ia bersyukur semua bisa selesai tepat waktu.

"Alhamdulillah selesai😍 baru kali ini ngerjain Qurban sendiri. Karena lg Covid ngga boleh kerumunan, jadi kita potong dipekarangan rumah dan hanya semua karyawan yg membantu," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Dibagikan Warga Sekitar

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini menjelaskan bahwa daging kurban tersebut sudah dibagikan. "Alhamdulillah dibagikan kepada yg membutuhkan disekitar," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Namun, Ashanty tak memberikan kepada warga yang datang ke kediamannya di Cinere, Depok. Bukan karena pilih kasih. "Maaf kalau kita nggak bisa bagiin yg dateng2 karena nanti kita yg ditegur karena menciptakan kerumunan," ia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Dari Rumah ke Rumah

Dalam kondisi pandemi, Ashanty memilih untuk mendatangi warga sekitar secara langsung. "Jadi tadi kita langsung bagikan door to door kepada warga sekitar🙏🙏," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty