Sukses

Jangan Lewatkan Program Viralin LIDA, Tayang Eksklusif di Vidio Mulai Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Pandemi corona membuat sejumlah stasiun televisi Tanah Air harus menyetop beberapa tayangan unggulannya. Tak terkecuali dengan Indosiar yang terpaksa menjeda program Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA) untuk sementara waktu.

Sebelum ditunda, tayangan favorit pemirsa setia Indosiar itu telah mengumumkan nama-nama peserta yang melaju ke babak sembilan besar. Mereka adalah Hari, Aco, Gunawan, Dini, Janna, Wulan, Nia, Diyah, dan Meli.

Ditangguhkannya LIDA membuat penonton tak bisa menyaksikan performa dari sembilan peserta tersebut. Hal ini tentu saja mendatangkan kerinduan yang mendalam, baik bagi pemirsa maupun para kontestan.

Untuk mengobati rasa kangen tersebut, Vidio bersama Indosiar hadir dengan sebuah program baru bertajuk Viralin LIDA. Acara berkualitas ini dapat disaksikan mulai Sabtu, (1/8/2020) pukul 20.00 WIB.

Tak perlu khawatir, karena acara yang tayang setiap Sabtu dan Minggu itu dapat disaksikan gratis. Penonton bisa menikmatinya secara eksklusif hanya di aplikasi atau situs streaming Vidio.

2 dari 3 halaman

Dipandu Para Host Kece

Program Viralin LIDA dipandu oleh dua host kece dari Kepoin LIDA ZOZO. Siapa lagi kalau bukan Jirayut dan Rara LIDA. Kehadiran Lesti Kejora di acara ini juga dipastikan bakal menambah keseruan.

Untuk minggu ini, peserta yang bakal diundang di program Viralin LIDA adalah Aco dan Dini. Para host akan mengajak mereka untuk ngobrol dan berbagi pengalaman selama mengikuti ajang menyanyi dangdut di Indosiar ini. 

Mereka juga bakal bermain permainan seru yang bisa menghibur para pemirsa di rumah. Nah, buat para fans Aco dan Dini pasti tak ingin melewatkan tayangan ini, bukan?

Yuk, nonton Viralin LIDA hari ini bersama Aco. Jangan lupa, di hari Minggu juga hadir Dini LIDA yang akan menemani kamu.

Saksikan live streamingnya pukul 20.00 WIB di aplikasi dan situs Vidio, atau bisa juga klik di sini untuk menonton.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini