Sukses

Irwan Mussry Lakukan 3 Hal Romantis Ini, Maia Estianty Kesengsem

Menikah di Jepang, 29 Oktober 2020, Irwan Mussry di mata Maia Estianty pria yang romantis. Bukan dalam kata melainkan perbuatan.

Liputan6.com, Jakarta - Raut bangga bercampur semringah tergambar jelas di wajah Maia Estianty saat Dewi Perssik menanyakan hal paling romantis yang pernah dilakukan Irwan Mussry untuknya.

Maia Estianty bercerita, pada awal pacaran, ia lugas. Rupanya, Irwan Mussry berkali lipat lebih lugas ketimbang Maia Estianty. Ibu tiga anak ini menduga, mungkin karena sama-sama orang Jawa Timur.

“Enggak pakai basa-basi. Jeger-jeger,” cerita Maia Estianty dalam video bertajuk “Pengalaman Malam Pertama Maia dan Irwan Mussry” yang mengudara di kanal YouTube Dewi Perssik, 30 Juli 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Fisik Tapi Kepribadian

Disinggung soal bagian tubuhnya yang paling disukai Irwan Mussry, Maia Estianty punya jawaban sendiri. Menurutnya, Irwan Mussry lebih menyorot kepribadian ketimbang fisik.

“Dia lihat fisik tapi lebih diutamakan lagi kepribadian. Misalnya sama-sama nyambung, orangnya enggak ribet, enggak rewel. Aku orangnya enggak ribet enggak rewel. Dia juga engak ribet enggak rewel. Akhirnya nyambung,” urainya.

3 dari 5 halaman

Itu Buat Gue Romantis

Permintaan Dewi Perssik selanjutnya terasa personal. Yakni, menyebut hal romantis yang pernah dilakukan Irwan Mussry untuk pencipta lagu “Teman Tapi Mesra” dan “Aku Pasti Kembali” itu.

“Ketika dia bisa... ngemong tiga anakku saja. Menerima anak-anakku dengan tulus, dia memanggil anak-anakku my son. Bukan lagi anak lo. Our son, anak kita. Itu buat gue romantis,” cetus Maia Estianty.

4 dari 5 halaman

Terbang ke Surabaya

Hal romantis lain yang membuatnya kesengsem, saat Irwan Mussry terbang sendiri ke Surabaya untuk menemui orang tua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini.

“Ketika dia ngelamar gue ke Surabaya. Dia terbang sendiri cus cuma menemui Bapak Ibu, dia melamar tap-tap-tap-tap balik lagi ke Jakarta sendirian. Itu gentle banget,” Maia Estianty menambahkan.

5 dari 5 halaman

Orangnya Gentle

Usia Irwan Mussry dan Maia Estianty terpaut 14 tahun. Hal romantis lain yang dilakukan sang pengusaha untuk Maia Estianty, melindungi istri tanpa memamerkannya kepada orang lain.

“Orangnya gentle, laki banget gimana, sih? Dia kalau ada apa-apa menghadapi sendiri, melindungi istri, dan tanpa harus kelihatan orang,” pungkas musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.