Sukses

Maia Estianty Beberkan Malam Pertama dengan Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Dinikahi pengusaha sukses Irwan Mussry di Jepang pada 29 Oktober 2017, kehidupan Maia Estianty kini bahagia. Keduanya jarang berbagi cerita rumah tangga kepada publik.

Namun ketika mengobrol dengan Dewi Perssik, Maia Estianty membocorkan kesehariannya dengan Irwan Mussry. Ibu tiga anak ini mengaku kedekatannya dengan Irwan Mussry dipicu banyak faktor.

“Kita tiap hari tuh nonton film, musik. Dia lebih musisi dari gue, menyukai musik lebih parah dari gue. Ada kesamaan-kesamaan hobi. Ngomonginnya ngomongin musik, film, kehidupan,” Maia Estianty membeberkan.

2 dari 5 halaman

Malam Pertama di Jepang

Banyaknya persamaan dan faktor kedewasaan membuat pasangan ini menjalani rumah tangga minim drama. Lantas, bagaimana Maia Estianty dan Irwan Mussry melewati malam pertama?

“Gue di Jepang, malah meladeni keluarga gue karena banyak family. Malam pertama asyik, orang Timur Tengah tuh pasti ough!” seloroh pencipta lagu “Teman Tapi Mesra” itu kemudian tertawa.

3 dari 5 halaman

Romantis Dalam Aksi

Malam pertama dan malam-malam berikutnya menyadarkan Maia Estianty bahwa Irwan Mussry bukan suami yang romantis dalam kata melainkan perbuatan. Irwan Mussry bukan tipe yang rajin bilang aku cinta kamu.

“Tapi dengan action. Tidak pernah mengumbar janji. Kalau janji ditepati, orangnya tuh benar-benar enggak banyak halu. Kalau A ya A, B ya B. Sama anak-anak dia ngemong, sama aku juga ngemong,” ujarnya.

4 dari 5 halaman

Kesabaran Membuahkan Hasil

Mendengar pengakuan ini, Dewi Perssik menyebut kebahagiaan yang direngkuh Maia Estianty adalah buah kesabaran dan kesetiaannya selama ini. Maia Estianty mengaminkan.

“Kesabaran akan membuahkan hasil yang indah,” Maia Estianty menyimpulkan. Ia lantas merunut masa-masa penuh ujian dalam hidup. Ditalak Ahmad Dhani pada 2006, Maia Estianty resmi menyandang status janda menurut hukum negara dua tahun kemudian.

5 dari 5 halaman

Tahun Kedelapan Menjanda

Sidang cerai berlangsung alot dan berlarut-larut. “Tahun 2006 akhir ditalak tiga sama Mas Dhani, waktu ditalak kan enggak ada saksi jadi enggak berlaku. (Ketok palu) pengadilan itu 2008,” ia mengingat.

“Ketemu (Irwan Mussry) mulai jalan, tuh tahun kedelapan menjanda. Dia sendiri aku sendiri jadi masuklah,” kenangnya dalam video bertajuk "Pengalaman Malam Pertama Maia dan Irwan Mussry" yang diunggah pada 30 Juli 2020.