Sukses

Di Tengah Pandemi, Dewi Perssik Bersyukur Masih Bisa Berkurban

Dewi Perssik merasa bersyukur masih bisa ikut berkurban di tengah pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Corona Covid-19, penyanyi dangdut Dewi Perssik bersyukur masih bisa berkurban di hari raya Idul Adha. Padahal selama beberapa bulan ini, penghasilan Dewi Perssik  tidak menentu lantaran banyak pekerjaan yang dibatalkan karena Corona Covid-19.

Meski bisa berkurban, namun jumlahnya tak sebanyak Idul Adha tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Dewi Perssik hanya berkurban 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Biasanya kita setiap tahunnya bisa 7, bisa 8. Enggak apa-apa yah semoga barokah," kata Dewi Perssik melalui video singkat yang diunggah di Instagramnya, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ucap syukur kembali dipanjatkan Dewi Perssik lantaran masi bisa berbagi di masa-masa sulit seperti ini. Meskipun sedikit, namun Dewi Perssik penuh khlas menjalaninya.

"Alhamdulillah aja... yang penting masih bisa berbagi kita dan diberi kesehatan amin yarobbal alamin...," tulis Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Doa Dewi Perssik

Dewi Perssik berdoa agar pandemi ini segera hilang dari muka bumi, dan ia bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Istri Angga Wijaya ini juga rindu benyanyi di atas panggung dan ditonton oleh ribuan orang.

"Smoga pandemi segera berakhir biar bisa show off air nyanyi ya 😂 ngumpul beribu ribu orang kayak dulu lagi," kata Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Ingatkan Selalu Bersyukur

Tak lupa, Dewi Perssik mengingatkan agar tetap bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini di tengah pandemi. Dengan bersyukur, nantinya Sang Khalik akan memudahkan dan melapangkan rezeki kita.

"Semangattt dan selalu bersyukur kitaaa @paguyuban_perkasa_jember ❤️😇," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.