Sukses

Kakak Adhisty Zara Santai Tanggapi Tudingan Iri dengan Adiknya

Gara-gara sama-sama unfollow di Instagram, Hasyakyla Utami disangka sedang berseteru dengan Adhisty Zara.

Liputan6.com, Jakarta - Hasyakyla Utami, kakak Adhisty Zara yang juga pernah menjadi member JKT48, baru-baru ini memamerkan sebuah unggahan berisi pesan yang kurang menyenangkan dari warganet.

Gara-gara sama-sama unfollow di Instagram, Hasyakyla Utami disangka sedang berseteru dengan Adhisty Zara. Bahkan warganet tersebut menuding Hasyakyla iri dengan pencapaian adiknya.

Namun begitu, Hasyakyla Utami tak menanggapi komentar tersebut dengan panas hati. Ia menyikapi santai perihal berbagai tudingan yang tengah menimpa dirinya dan Adhisty Zara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mengunggah di Media Sosial

Tudingan warganet tersebut disampaikan melalui pesan langsung alias DM (direct message) di Instagram. Hasyakyla pun melakukan tangkapan layar pesan tersebut dan memamerkannya di Instagram Stories."

3 dari 7 halaman

Isi Pesan

"Lo nge unfol Zara??? Wkwkwk pasti sirikk kan Lo gara gara Zara menang Ami award wkwkwkwkwk, adik lo lebih berprestasi dari pada lo, muka aja cantikan adek lo," tulis warganet tersebut kepada Hasyakyla.

"Segitunya amat si sirik sampe di unfol, hahaa keliatan kelakuan Lo judes banget, sesabar itu Zara yaampun suka bangett hahaa beda Ama Kaka nya," lanjut si warganet.

4 dari 7 halaman

Tanggapan Santai

Tampak dalam tangkapan layarnya, Hasyakyla hanya menanggapinya dengan kalimat singkat namun membuat warganet tersebut salah tingkah.

"Gangerti apaapa diem aje bocah," balas Hasyakyla.

5 dari 7 halaman

Warganet Dianggap Sakit

Terlihat salah tingkah, warganet tersebut hanya membalas, "Wkwkwkwkwkwkwk yee ngambek ni. Canda."

Zara pun menimpalinya dengan kalimat singkat lagi, "Sakit lo."

6 dari 7 halaman

Dianggap Hiburan

Lucunya, Hasyakyla justru menganggap pesan langsung dari warganet tersebut sebagai sebuah hiburan bagi dirinya.

"Boleh jg nih hiburan malem-malem," tulisnya bersama unggahan tersebut.

7 dari 7 halaman

Prestasi Zara

Tak salah memang bila menyebut adik Hasyakyla, Adhisty Zara, sebagai artis berprestasi. Pasalnya, ia sukses menyabet piala di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 bersama Angga Yunanda untuk kategori Pemeran Pasangan Terfavorit dalam film Dua Garis Biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.