Sukses

Anak-Anak Kaget Lihat Penampilan Dwi Sasono Selama Rehabilitasi

Widi Mulia bersama anak-anaknya kerap melakukan komunikasi dengan Dwi Sasono melalui panggilan video.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono saat ini masih menjalani proses rehabilitasi untuk kasus narkoba yang menjeratnya. Selama itu pula Dwi Sasono harus terpisah dengan sang istri, Widi Mulia, dan anak-anaknya.

Kendati demikian, Widi Mulia bersama anak-anaknya kerap melakukan komunikasi dengan Dwi Sasono melalui panggilan video. Yang terbaru, anak-anaknya cukup terkejut melihat penampilan Dwi Sasono.

Momen percakapan Dwi Sasono bersama dengan anak-anak melalui panggilan video itu kemudian diunggah ke Instagram Widi Mulia pada Sabtu (25/7/2020).

"Percakapan ringan kami malam ini bersama bapak @dwisasono yg semakin berewokan! Backsound: lagu Manusia Manusiawioleh @kotakband_ @chuakotak @tantrisyalindri 💙," tulis Widi Mulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jenggot

Anak-anak Dwi Sasono terkesima melihat jenggot yang tumbuh semakin lebat memenuhi wajah Dwi Sasono.

"Jenggotnya bapak makin panjang!" kata Widuri, putri Dwi Sasono dan Widi Mulia.

 

3 dari 5 halaman

Bercanda

Mendengar ucapan sang putri, Dwi Sasono langsung menanggapinya. Dwi Sasono membenarkan ucapan anaknya itu sambil bercanda.

"Iya sekarang bapak kalau makan gitu suka nyangkut-nyangkut makanannya," jawab Dwi Sasono yang langsung dibalas tawa oleh anak-anaknya. 

 

4 dari 5 halaman

Bahas Kegiatan

Mereka kemudian membahas hal lain mulai dari aktivitas yang dilakukan sehari-hari, hingga membicarakan single terbaru dari Widi Mulia dan anak-anaknya baru saja dirilis beberapa waktu yang lau.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Unggahan tersebut dipenuhi oleh komentar-komentar yang berisikan dukungan bagi Dwi Sasono dan keluarganya. Mereka mendoakan agar Dwi Sasono bisa kembali bersama keluarganya.

"Mba Widi dan anak2 ...hebat dan luar biasa. Tetap kuat dan yg sabar ya mba. Pasti dibalik masalah pasti ada yg terbaik dan terindah buat mba widi sekeluarga.💪🙏,," tulis @marthajelo.

"Smoga slalu sehat dan cepat berkumpul lagi ya .amin semangat mb widi," timpal @amala_dewi4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.