Sukses

Ashanty dan Anang Beli 3 Sapi 1 Ton untuk Kurban, Namanya Pakai Merek Mobil

Tampilan sapi Ashanty dan Anang sempat terlihat melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari raya Idul Adha, pasangan artis Ashanty dan Anang ikut merayakannya dengan menyisihkan harta mereka untuk berkurban. Tiga ekor sapi yang masing-masing beratnya 1 ton pun sudah disiapkan.

Tampilan sapi Ashanty dan Anang sempat terlihat melalui akun Instagram @dear_ahha. Selain menyampaikan info seputar berat, disampaikan pula nama masing-masing sapi.

Nama ketiga sapi kurban Ashanty dan Anang pun terbilang menarik. Salah satunya bahkan diberi nama Ferrari yang mirip dengan merek sebuah mobil mewah. Sementara, dua sapi lagi diberi nama Hammer dan Dado.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Punya Otot Besar

Selain itu, tampak sapi-sapi Anang dan Ashanty memiliki otot besar. Wajar saja, berat mereka pun melebihi satu ton. Dalam videonya, sapi-sapi tersebut baru diberi cat untuk nama Anang dan Ashanty.

 

3 dari 6 halaman

Mengundang Sorotan

Sapi-sapi tersebut berhasil membuat warganet terharu. Pasalnya, tentu akan ada banyak sekali kaum dhuafa yang bisa diberi makan dari tiga sapi besar milik Anang dan Ashanty ini.

 

4 dari 6 halaman

Doa

Tentu saja sebagian besar warganet langsung membanjiri unggahan video singkat tersebut dengan doa-doa kepada Anang dan Ashanty.

 

5 dari 6 halaman

Selalu Mendapatkan Kesehatan

Doa yang disampaikan pun bermacam-macam. Mulai dari selalu mendapat kesehatan hingga rezeki yang melimpah agar mereka bisa kembali berkurban pada tahun depan.

 

6 dari 6 halaman

Ungkapan Warganet

"Barakallah keluarga panutan @thehermansyaha6 semoga ibadah qurban nya barokah utk dunia dan akhirat Aamiin," tulis pengguna akun @dear_ahha dalam keterangan videonya.

"Semoga keluarga pipi anang di beri ksehatan di mudahkn urusan nya di lancarkan rezekinya aamin grb 💜," ujar warganet @sriwahyunis8888.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.