Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Berusaha Tetap Semangat, Episode Kamis 23 Juli 2020

Kamis malam ini Samudra Cinta bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, beginilah ringkasan kisah Samudra Cinta malam ini. Novi dan Vina lagi sarapan.  Saat itu Ariel melangkah keluar kamar. Pamit mau berangkat.  Novi langsung marah-marah dan melarang. Kamu nggak dengar kata-kata mama semalam? Kamu dilarang pergi kemana-mana hari ini.

Kisah Samudra Cinta terus berlanjut. Rusdi dan Cinta tiba dari rumah sakit. Rusdi langsung tanya, apa maksud Ariel bicara seperti itu?!.  Ariel : maksud saya. saya sudah mantap oom.  Setelah bayi kita lahir nanti, saya akan ceraikan vina.

Ariel udah mau jalan pergi. Cinta susul dan minta Ariel tunggu!  Ariel menoleh.  Cinta lalu tanya sama Ariel. Ada apa sebenernya? 

Pagi. Intan bangun. Intan miris tapi berusaha tegar.. bilang.. gapapa. biarpun tubuh Intan sudah kotor. Tapi yang penting, hati Intan tetap bersih.  Berusaha tetap semangat.

Cinta melangkah memasuki kampus. malah ketemu dekan.  Dan dekan langsung tanya dimana Samudra?!  hari ini kan dia ada janji mau ketemu saya!!  tapi kok nggak muncul!!

Samudra Cinta terus berlangsung...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemas

Intan dan Ariel di koridor. Dan Ariel minta intan jangan jauhi dia. Segera setelah bayi aku lahir, aku akan bercerai sama Vina.  Aku akan tata hidup aku mulai dari awal lagi. Aku ingin kamu ada di dalamnya..

Ojek Cinta masuk pom bensin. Cinta lari turun dan ikuti tracking HP. Dan dia kaget banget lihat Samudra terbaring pingsan, dengan muka pucat pasi. Cinta langsung samperin dan bangunin dengan cemas.

3 dari 3 halaman

Mana Bisa?

Mobil Sam meluncur di jalanan.. Cinta nyetir sambil liatin Sam cemas. tanya.. Sam kenapa nggak telepon dia kalo sakit?  Sam : mana bisa? Kita kan lagi marahan??

Cinta udah mondar mandir di koridor depan IGD.  Wajahnya cemas. Lalu Cinta inget bawa minum. Gue minum dulu deh biar tenang. Cinta keluarin minuman kaleng kayak yang semalem dia kasih ke Sam dari tasnya.. Cinta udah buka.. Mau minum. Tapi lalu dia tercekat lihat tanggal expired-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.