Sukses

Tya Ariestya Ingin Miliki Anak ke-3, Siap Jalani Program Bayi Tabung Lagi

Untuk itu, Tya Ariestya bersiap menjalani diet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, bentuk tubuh Tya Ariestya sudah tak lagi proposional setelah memiliki dua anak. Hal itu juga tak dipungkirinya.

Meski begitu, Tya Ariestya mengaku bahagia dengan bentuk tubuhnya tersebut. Bahkan, ia dengan percaya diri mengunggah foto dirinya terbaru di akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini.

"GENDUT, Buat kenang-kenang an!Foto ini diambil 29juni 2020

Jgn foto cakep2 an aja, bagus bagus an aja, aku pun manusia biasa," tulis Tya Ariestya, memberi keterangan untuk fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asal Bahagia

Bahkan saat mendatangi dokter gizi, Tya Ariestya dianggap memiliki tubuh yang jauh lebih tua dari usianya. Namun, hal itu bukan sebuah masalah besar baginya.

"Pas kmaren ke dokter gizi, badan aku cocok utk wanita usia 53tahun 😅Gak ada yg salah! Selama gemuk tetep sehat, membuat siapapun nyaman dan bahagia monggo.. saya pun bahagia2 aja kmaren kmaren," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak Lagi

Tapi Tya Ariestya harus menjalani diet karena ingin memiliki anak lagi. Seperti diketahui, saat ini Tya sudah punya dua anak dari hasil program bayi tabung.

"Tapi tiba2 keinget klo memang mau program IVF anak ke 3 lagi," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Naik 22 Kg

Saat hamil Tya kerap mengalami kenaikan berat badannya yang cukup signifikan. Untuk itu ia harus menjalani diet.

"Tiap hamil pasti naik 22kg bb, apa jadinya dengan bb kmaren di angka 74kg klo naik 22kg?

Masih sehat kah? Masih bs aktif kah? Masih bs nemenin anak lari2 kah?" tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Jalani Hidup Sehat

Tya Ariestya pun berencana untuk menjalani pola hidup sehat. Padahal pola makannya sejak kecil sudah banyak, lantas bagaimana cara Tya menurunkan berat badannya?

"Asal kalian tau dari aku masih kecil dan badan cm segede lidi saya hobby nya makan, dan sekali makan bs masuk ayam kampung 2ekor (2ekor loh! Bukan potong) ditambah nasi uduk seporsi besar 😁

Jadi ya gak ada yg berubah, makan aku ya buanyak bgt dari jaman dulu ampe waktunya foto ini diambil ya gak berubah sih! Dan skrg lg diatur aja utk pola makan yg lebih baik & dipilih makanan2 yg gak cenderung menumpuk lemak," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya