Sukses

Jadi Tukang Cukur Dadakan, Tya Ariestya Bikin Kepala Anaknya Pitak

Tya Ariestya jadi tukang cukur dadakan buat keluarganya di tengah masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Selama di rumah saja, Tya Ariestya melakukukan banyak kegiatan bersama anak dan juga suaminya. Lantaran tidak bisa keluar rumah agar terhindar dari virus Corona Covid-19, secara dadakan Tya Ariestya bertindak sebagai tukang cukur bagi kedua anaknya dan juga suaminya yang rambutnya sudah mulai panjang.

Namun bukan mendapatkan hasil yang bagus, Tya Ariestya malah membuat kepala anaknya pitak karena tidak piawai dalam mencukur rambut. Tak hanya itu, rambut suaminya pun dibuat berantankan oleh Tya Ariestya.

"Kalundra pitak! Ayah compang camping, Kanaka pun," tulis Tya Aries Tya dalam Instagramnya, Minggu (26/4/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barbershop

Sebenarnya Tya Ariestya ingin mengajak suami anaknya ke barbershop, untuk memangkas rambut mereka yang sudah panjang. Lantaran tengah pandemi, Tya Ariestya memilih untuk memotong sendiri rambut anak dan suaminya.

"Mau potong rambut ke barbershop atau barber anak jg gak mungkin," tulis Tya lagi

3 dari 4 halaman

Inisiatif

Tya Ariestya mengaku berinisiatif memangkas sendiri rambut anak dan juga suaminya. Namun ternyata hasilnya sangat tidak memuaskan

"Rambut mereka udah pd gondrong gak karuan, jd inisiatif dan ketrampilan dadakan harus keluar," tulis Tya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet mengomentari beragam unggahan Tya Ariestya. Ternyata banyak juga warganet yang mencukur rambut anak dan suaminya seperti Tya Ariestya.

"Biasa suamiku potong rambut sendiri,minta tolong istrine buat motongin,,lha Yo ambyar🤣🤣," tulis akun @dwisetya703.

"Kejadiannya sama ama aku nih..saat suami percayain buat nyukurin rambut ke bininye yg ga punya pengalaman nyukur rambut,walhasil..pitak2 endingnya bablas botakin ajah 😂," tulis akun @dhee_narahmawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini