Sukses

Nycta Gina Kaget Tagihan Air Rp 26 Juta

Nycta Gina berkeluh kesah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina dibuat terkejut dengan tagihan air di rumahnya yang mencapai Rp 26 juta. Padahal, biasanya dia selalu membayar tagihan tak lebih dari Rp 100 ribu.

Lewat laman Instagram-nya, Nycta Gina bercerita bahwa setiap masalah memang selalu ada hikmah di baliknya. Kemudian ia menceritakan tentang pindah rumah.

"Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe," terang Nycta Gina di Instagram, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tagihan

Kemudian ia bercerita bahwa belum lama ini serasa disamber gledek. Hal tersebut usai mengetahui tagihan air di rumahnya yang membludak menjadi puluhan juta rupiah. Ia benar-benar tak menyangka. 

"Eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya," papar Nycta Gina.

 

3 dari 4 halaman

Membludak

Mendapati tagihan air yang membludak, ia bersama keluarganya berupaya untuk mencari penyebabnya. Hingga akhirnya diketahui bahwa ada pipa air yang bocor. Kini ia pun memutuskan untuk mematikan mesin pompa air. 

"Tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu #kinosgina #utauti," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet

Di kolom komentar, banyak warganet yang menanggapi curhatan Nycta Gina itu. Banyak yang terkejut dengan tagihan air yang membludak mencapai Rp26 juta. 

"Ya Allah ga kira2 itu tagihan air. Bermasalah listrikpun bgt yg sabar ya," kata @ciciksardono.

"Alamaaaaakkk 26 jt! Cobaan di kala pandemi," kata @ninaseptiani.

"Ya Allah 26 juta. Bisa makan ketoprak ampe mabok bun," kata @feb92_aman.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.