Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Ryan Kagum dan Puji Semangat Shakila, Episode Kamis 16 Juli 2020

Ikuti Istri Kedua yang makin seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Istri Kedua selalu dinanti pemirsa. Malam ini tentang di dalam kamarnya. Shakila sedang stretching online dengan Ryan. Tak lama kemudian Arsa masuk. Tapi Shakila seolah nggak menggubris kedatangan sang suami, ia masih asik dengan Ryan. Arsa jadi bete sendiri.

Keseruan drama Istri Kedua masih berlanjut. Paginya, Arumi terlihat baru saja sampai di rumah. Terlihat ia membawa plastik berisi vitamin ibu hamil. Baru saja ia akan membuka pintu, tiba-tiba HP-nya berdering. Melihat nama adiknya di layar HP.

Di saat yang sama Dewi sedang dalam perjalanan ke rumah Shakila. Dewi berencana mau bikin konten vlog sama Ryan. Begitu lewat depan rumah Maya, sekilas Dewi melihat Arumi sedang bicara dengan Maya.

Sementara di rumah Shakila. Shakila dan Ryan sedang persiapan untuk treatment. Pagi ini treatment-nya adalah memasak. Shakila bilang, kebetulan juga semalam Dewi minta izin untuk bikin vlog bersama Shakila dan Ryan.

Saksikan episode Istri Kedua malam ini sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Begitu Semangat

Shakila mulai menyiapkan beberapa peralatan dapur yang diperlukan untuk konten vlog Dewi. Dewi menyiapkan angle kamera yang bagus. Sementara Ryan memantau dari balik kamera. Mereka terlihat begitu semangat.

Di kantor Arsa, Luna berjalan menuju ruangan Arsa sambil senyum-senyum kepedean. Begitu masuk ke ruang kerja Arsa, tampak Arsa baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Luna bergegas menghampiri Arsa.

3 dari 3 halaman

Mobilnya Dodo

Arumi tampak sedang menunggu Ilham di jalanan. Tak lama kemudian Dodo muncul menanyakan Arumi mau ke mana, bahkan Dodo juga menawarkan diri untuk mengantar Arumi. Tapi Arumi nggak mau naik mobilnya Dodo.

Shakila keluar dengan penuh semangat dan sudah memakai pakaian khusus buat sepedaan. Ryan kagum dan memuji semangat Shakila. Shakila langsung tanya detail treatment yang akan dia jalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.