Sukses

Tonton 4 Film Drama Korea Dubbing Bahasa Indonesia, Bikin Lee Min Ho dan Park Bo Gum Serasa Akamsi

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas drama Korea di Indonesia semakin hari kian meroket. Hal itu terbukti dengan drama Korea yang kini sukses menjadi salah satu genre film yang tengah digandrungi masyarakat, khususnya para kaum hawa.

Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan satu serial drama Korea hingga selesai. 

Drama Korea sangat digemari karena dikemas dengan alur cerita yang berbeda dalam setiap episodenya dan mampu membawa penonton untuk ikut merasakan emosi dalam drama itu sendiri.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan berbagai macam drama Korea dapat disaksikan di Vidio. Saat ini Vidio juga menyediakan tayangan tidak hanya dengan subtitle bahasa Indonesia namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia.

Berikut 4 daftar drama Korea yang dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia :

1. Legend Of The Blue Sea

Heo Joon Jae, adalah penipu menawan. Ia bertemu dengan putri duyung Shim Chung di Spanyol, dan ia gampang dibodohi olehnya. Joon Jae mempelajari dunia Dam Ryeong dan takdirnya, sebagaimana ia mencoba untuk mencegah tragedi yang sama kembali menimpa dirinya dan Shim Chung.

2. Love In The Moonlight

Lee Yeong, seorang putera mahkota menjalin sebuah cinta terlarang dengan Hong Ra On, perempuan muda yang menyamar menjadi seorang pegawai istana. Mampukah mereka memperjuangkan cinta di tengah segala perbedaan yang ada?

3. While You Were Sleeping

Seorang wanita muda bermimpi yang dapat memprediksi masa depan bertemu seorang yang tiba-tiba mengembangkan kemampuan yang sama

4. Faith

Setelah Raja Gongmin dari Goryeo (Ryu Deok Hwan) menikahi putri Yuan bernama Noguk (Park Se Young), mereka kembali ke Goryeo. Dalam perjalanan, mereka diserang dan ratu terluka parah. Menurut saran penasihat kerajaannya, raja memerintahkan pengawal kerajaan Choi Young (Lee Min Ho) untuk melewati portal mistik (gerbang surga) dan menemukan "dokter surga”.

Klik tautan berikut untuk menonton.