Sukses

6 Fakta Rey Bong, Pemeran Joko di Sinetron Dari Jendela SMP

Nonton episode lengkap sinetron SCTV Dari Jendela SMP bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP sukses melambungkan nama aktor muda Rey Bong. Berkat aktingnya sebagai Joko, kini dirinya tengah menjadi perbincangan publik. 

Bagaimana tidak, chemistry-nya bersama Sandrinna Michelle di sinetron Dari Jendela SMP begitu kuat sehingga mampu menarik perhatian penonton. 

Dari Jendela SMP diadaptasi dari novel populer karya Mira W yang menyuguhkan kompleksnya kehidupan remaja, seperti konflik sosial, masalah orang tua, dan juga kisah cinta.

Bermula dari kisah Joko (Rey Bong) yang cerdas tapi pemalu di sekolah, sampai pertemuannya dengan Wulan (Sandrinna Michelle) yang berujung asmara.

Sebelum terkenal seperti saat ini, Rey Bong telah terjun ke industri hiburan sejak kecil. Dikenal sebagai artis cilik yang kini beranjak dewasa, berikut 6 fakta menarik seputar Rey Bong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktor muda kelahiran 26 September 2005 ini bernama lengkap Fahreyza Anugrah Efrianda. Ia telah aktif di industri hiburan sejak tahun 2013.

3 dari 8 halaman

2. Rey memulai debutnya dalam sinetron berjudul Sepatu Super saat ia berumur 8 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Sejak saat itu, tawaran untuk bermain sinetron, FTV, dan film semakin banyak. Film debutnya berjudul Ketika Mas Gagah Pergi yang dirilis pada 2016 silam.

5 dari 8 halaman

4. Dia juga membintangi film Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2. Dalam film ini Rey berperan sebagai Abdul atau Dul, anak dari Si Doel.

6 dari 8 halaman

5. Dalam layar lebar sendiri, aktor berwajah tampan itu juga bermain di sejumlah judul film, termasuk Rudy Habibie.

7 dari 8 halaman

6. Nah, sebelum terlibat dalam sinetron Dari Jendela SMP, Rey memang sudah akrab dengan Sandrinna Michelle, lho. Mereka berdua imut ya!

8 dari 8 halaman

Nonton Sinetron Dari Jendela SMP Episode Lengkap di Vidio

Itu tadi sejumlah fakta menarik dari Rey Bong, pemeran tokoh Joko di sinetron Dari Jendela SMP yang hadir di SCTV setiap hari, mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi yang belum pernah atau mau nonton lagi sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.