Sukses

Aishwarya Rai dan Jaya Bachchan Negatif Corona Covid-19

Aishwarya Rai dan Jaya Bachchan telah menjalani tes rapid antigen kit.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani rapid test, istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, dan istri Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dinyatakan negatif dari paparan virus corona baru.

Tes ini menyusul Amitabh Bachchan dan anaknya, Abhisek Bachchan, yang dinyatakan positif terpapar Corona Covid-19. 

"Jaya Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan diuji semalam menggunakan rapid antigen kit. Keduanya telah diuji negatif," kata Walikota Mumbai, Kishori Padnekar dilansir dari Pinkvilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaradhya Bachchan

Selain itu, putri pasangan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, Aaradhya juga telah dites dan hasilnya juga negatif.

Kendati demikian, mereka semuah harus menjalani karantina selama 14 hari. Ketiganya akan kembali dites setelah masa karantinanya selesai.

3 dari 4 halaman

Zona Penahanan

Lebih lanjut, Padnekar juga mengatakan bahwa BMC telah melakukan sanitasi di seluruh tempat tinggal Amitabh Bachchan pada Minggu (7/12/2020) pagi. Kediamannya telah dinyatakan sebagai zona penahanan.

"Tidak seorang pun akan diizinkan masuk atau keluar dari rumah. Polisi Mumbai juga telah melakukan barikade di sana. Hanya persediaan untuk barang-barang penting yang akan diizinkan," kata Walikota.

4 dari 4 halaman

Mengumumkan

Sementara itu, Amitabh Bachchan sendiri yang mengumumkan bahwa ia positif corona. Hal ini disampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya dites positif Covid, dirawat di rumah sakit. Pihak rumah sakit memberitahu otoritas kesehatan, keluarga, dan sedang dites juga, hasilnya masih menunggu," tulis Amitabh Bachchan melalui akun Twitternya, Sabtu (11/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.