Sukses

Putra Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan Juga Positif Corona Covid-19

Bukan cuma Amitabh Bachchan yang terkena corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Amitabh Bachchan yang terkena corona Covid-19. Putranya Amitabh Bachchan, Abhisek Bachchan, juga terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, Cina.

Melalui akun Twitter pribadinya, Abhisek Bachchan menginformasikan jika dirinya dan Amitabh Bachchan terkena corona Covid-19 dan bersiap menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami berdua mengalami gejala ringan dan telah dirawat di rumah sakit," tulis Abhishek Bachchan, Sabtu (11/7/2020).

Abhisek Bachchan juga memberitahu jika saat ini garda kesehatan setempat tengah memeriksa dirinya dan Amitabh Bachchan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga Jalani Tes

"Kami sudah memberi tahu semua otoritas berwenang dan keluarga serta staf kini semua sedang dites," tulis Abhisek Bachchan.

3 dari 5 halaman

Amitabh Bachchan Positif Corona

Sebelumnya, aktor gaek Bollywood Amitabh Bachchan mengumumkan hal penting di akun Twitternya. Bintang berusia 77 tahun itu menginformasikan dirinya positif terjangkit Corona Covid-19.

"Saya dites positif Covid, dirawat di rumah sakit," tulis Amitabh Bachchan melalui akun Twitternya, Sabtu (11/7/2020).

 

4 dari 5 halaman

Jalani Perawatan

Hasil pemeriksaan kesehatan Amitabh Bachchan menunjukkan ia positif corona Covid-19. Alhasil, keluarga aktor legendaris Bollywood itu pun ikut diperiksa oleh otoritas kesehatan setempat.

"Pihak rumah sakit memberitahu otoritas kesehatan, keluarga, dan sedang dites juga, hasilnya masih menunggu," tulis Amitabh Bachchan.

5 dari 5 halaman

Didoakan Segera Pulih

Kedua aktor Bollywood itu dirawat di Rumah SAkit Nanavati di Mumbai, kota pusat ekonomi dan hiburan di India. Sejumlah penggemar, politisi, sesama aktor dan pengusaha mendoakan kedua aktor itu bisa segera pulih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.