Sukses

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan Positif Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Aktor gaek Bollywood Amitabh Bachchan mengumumkan hal penting di akun Twitternya. Bintang berusia 77 tahun itu menginformasikan dirinya positif terjangkit Corona Covid-19.

"Saya dites positif Covid, dirawat di rumah sakit," tulis Amitabh Bachchan melalui akun Twitternya, Sabtu (11/7/2020).

Hasil pemeriksaan kesehatan Amitabh Bachchan menunjukkan ia positif corona Covid-19. Alhasil, keluarga aktor legendaris Bollywood itu pun ikut diperiksa oleh otoritas kesehatan setempat.

"Pihak rumah sakit memberitahu otoritas kesehatan, keluarga, dan sedang dites juga, hasilnya masih menunggu," tulis Amitabh Bachchan.

 

 

2 dari 5 halaman

Putranya Juga Positif

Putra Amitabh Bachchan, Abhisek Bachchan, juga ikut diperiksa kesehatannya terkait corona Covid-19. Ternyata, ia juga positif corona Covid-19.

 

3 dari 5 halaman

Dirawat Bareng Amitabh Bachchan

Hal itu diungkapkan Abhisek Bachchan melalui akun Twitternya. Menurut dia, saat ini Amitabh Bachchan dan dirinya dirawat di rumah sakit yang sama.

 

 

4 dari 5 halaman

Gejala Ringan

"Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit. Kami sudah memberi tahu semua otoritas berwenang dan keluarga serta staf kini semua sedang dites," kata dia.

"Saya memohon kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tidak panik," tulis dia.

 

5 dari 5 halaman

Dirawat di Mumbai

Kedua aktor Bollywood itu dirawat di Rumah SAkit Nanavati di Mumbai, kota pusat ekonomi dan hiburan di India. Sejumlah penggemar, politisi, sesama aktor dan pengusaha mendoakan kedua aktor itu bisa segera pulih.

"Saya akan berdoa dan tidak akan makan sampai Anda sembuh dan keluar dari rumah sakit," kata penggemar bernama Manoj Pandit di Twitternya. (Merdeka.com)