Sukses

Ultah ke-22, Aurel Hermansyah Dapat Kado Super Mewah

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah berulang tahun hari ini Jumat (10/7/2020). Dirinya pun mengungkapkan kebahagiaan di akun media sosialnya. Aurel jelas bahagia, karena dia mendapatkan hadiah yang istimewa. 

Aurel Hermansyah yang berulangtahun yang ke-22 mengaku mendapatkan hadiah istimewa dari Anang dan Ashanty. Tidak tanggung-tanggung, nampaknya hadiah mewah bermerek kenamaan tersebut berharga fantastis. 

Seperti apa cerita Aurel Hermansyah yang mendapatkan kado isyimewa. Berikut ulasan selengkapnya seperti yang dikutip dari akun Instagram Aurel Hermansyah.

 

2 dari 7 halaman

Jam Tangan Mewah

Melalui akun Instagram miliknya, Aurel nampak memperlihatkan sebuah jam tangan lengkap dengan kotak penyimpanannya. Jam tangan bermerek Rolex tersebut terlihat cukup mewah. 

Aurel pun menampakkan kepada publik mengenai jam tangan barunya yang berwarna silver tersebut beserta ungkapan haru yang ditujukan pada sang pemberi, Anang dan Ashanty.

Seperti diketahui, kisaran harga jam tangan Rolex ratusan juta bahkan sampai miliaran rupiah

 

3 dari 7 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pelantun lagu Kepastian ini mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah memberikan hadiah berupa jam tangan seharga ratusan juta tersebut. 

"Ya Allah.. Bunda Pipi!! Makasih banyak kadonya. Nggak bisa berkata-kata lagiii. Bener-bener kagett!!," tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Jadi yang Terbaik

Tidak hanya berterima kasih, putri pertama dari Anang dan Krisdayanti tersebut juga mengungkapkan rasa syukur dan cintanya kepada kedua orang tua yang kini menjadi panutannya tersebut. Bahkan, Aurel menuliskan Anang dan Ashanty adalah yang terbaik. 

"Love you banget sama dua-duanya!!! Terbaik emang beneran," tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

Kejutan dari Keluarga

Sebelumnya, kakak dari Azriel Hermansyah ini juga mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Hal itu terbukti pada foto yang ia bagikan beberapa waktu yang lalu. 

Di sana, nampak pula sang kekasih yang turut hadir memberikan kejutan ulang tahun untuk Aurel. Keduanya pun nampak bersebelahan saat mengabadikan momen tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Kebahagiaan

Pada foto tersebut, Aurel tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakan dirinya. 

"Terima kasih keluargakuu dan orang-orang tersayangku untuk surprise malam iniii. Dan terima kasih semuanyaa untuk doa-doanyaa. Aminn ya Allah," tulisnya pada keterangan foto.

 

7 dari 7 halaman

Doa dari Warganet

Unggahan Aurel ini pun lantas dibanjiri oleh berbagai doa yang disematkan warganet di kolom komentar. Banyak pula yang mendoakan agar ia cepat bersanding dengan sang kekasih, Atta Halilintar. 

"Hbd kak loly. Sehat selalu sukses ke depannya. Aminnn," tulis mystiz76.

"HBD sayangku bahagia selalu.. segala doa terbaik dan apapun yang direncanakan semoga dilancarkan. I love you 3000!!!" tulis diahprmt2.

"Barakallah fii umrik kesayangan. Doa yang terbaik untuk kamu dan semoga apa yang disemogakan tersegerakan," tulis nermin_syahla89.

Sumber: Merdeka.com