Sukses

Baru Bercerai, Jenita Janet Akui Sedang Dekat dengan Seorang Pria

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jenita Janet baru saja menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmauludi di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 17 Maret 2020.

Meski begitu, tak butuh waktu lama buat Jenita Janet untuk membuka hatinya bagi laki-laki lain. Ia kini mengaku sedang dekat dengan seorang pria untuk menyembuhkan luka hatinya karena perceraiaan.

“Karena salah satu yang menyembuhkan jatuh cinta, kasih sayang, ada yang merhatiin. Enggak usah munafik, orang bisa bangkit, ya obatnya hati yang lain,” ungkap Jenita Janet di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/7/2020).

2 dari 4 halaman

Pebisnis

Dijelaskan Jenita Janet, pria yang saat ini dekat dengannya bukan dari kalangan selebritas. Ia mengaku sudah lama mengenal pria tersebut.

“Dia orang yang sudah lama juga aku kenal. Itu pun kenalnya secara enggak sengaja, tidak ada hubungannya dengan dunia entertainment aku juga kenalnya sama dia sama sekali kenal sama sesuatu yang aku garap sesuatu hal yang baru di dunia bisnis,” kata Jenita Janet.

3 dari 4 halaman

Baik

Selama mengenal dan dekat dengan pria yang enggan disebutkan identitasnya, Jennita Janet merasa hidupnya dituntun ke arah yang lebih baik lagi. Ia berharap bisa mendapatkan pria yang bertanggung jawab dan yang paling utama adalah setia.

“Siapa pun dia yang penting bisa bawa aku ke arah yang lebih baik, bertanggung jawab. Istilahnya bisa setia aja di zaman sekarang ya, udah cukup.

4 dari 4 halaman

Doa

Dengan memanjatkan doa di sepertiga malam, Jenita Janet akan meminta petunjuk Tuhan apakah pria yang saat ini dekat dengannya adalah jodohnya kelak.

"Mudah mudahan aku istikharah lagi aku pengin inilah. Intinya dia punya iktikad bagus ya,” katanya.