Sukses

Joget di Detik-Detik Melahirkan, Vanessa Angel Bikin Ngilu

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Vanessa Angel akan melahirkan buah hatinya yang pertama bersama Bibi Ardiansyah. Melihat dari akun Instagramnya, ia sudah berada di rumah sakit pada Rabu (8/7/2020).

Dalam video singkat yang diunggahnya, Vanessa Angel terlihat sudah mengenakan pakaian pasien di kamar rawat inapnya. Artis berusia 27 tahun ini memiliki cara unik mengatasi ketegangan jelang persalinan.

"Muter terus bang sampe brojol #gendeng," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan videonya yang diunggah pada Rabu (8/7/2020).

2 dari 4 halaman

Joget

Bersama suaminya, Vanessa Angel berjoget bersama di kamar perawatan. Meski kehamilannya sudah sangat besar, namun ia masih luwes menggerakkan setiap anggota tubuhnya.

Dalam video ini, tak terlihat sama sekali raut wajah Vanessa Angel menahan sakit karena kontraksi. Sebaliknya, ia malah bisa tersenyum dengan lebar.

3 dari 4 halaman

Ngilu

Warganet pun memberi responsnya setelah melihat video ini. Termasuk temannya, Anggita Sari. Ia mengaku ngilu melihat tingkah rekannya itu.

"@vanessaangelofficial bebbbb ngilu liatnyaaaaa ga sabar liat @bibliss juniorrrr," kata Anggita.

"Hahaha mengalihkan rasa tegang beb," jawab Vanessa.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah pada 15 Desember 2019 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Akad dilangsungkan secara tertutup bahkan tanpa diketahui oleh orangtua Vanessa.

Pada Januari 2020, keduanya akhirnya menikah kembali dan disaksikan oleh orangtua masing-masing.