Sukses

Kembali Beraktivitas, Laudya Cynthia Bella Tampak Murung

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah kasus perceraiannya dengan Engku Emran jadi sorotan, Laudya Cynthia Bella kembali terlihat beraktivitas secara normal. Ia mengadakan sesi pemotretan dengan rekan grupnya yang tergabung dalam BBB atau Bukan Bintang Biasa.

Dalam sesi pemotretan itu, Laudya Cynthia Bella terlihat lebih pendiam, tak seperti biasanya yang ceria. Hingga Raffi Ahmad pun sukses menghiburnya dan membuat tersenyum.

"Bella saking suburnya bunga aja tumbuh (di sepatunya)," kata Raffi Ahmad dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Alinskie Family, selasa (7/7/2020).

2 dari 4 halaman

Keluarga

Setelah pemotretan, kelima personel pun melakukan sesi interview. Dari situ diketahui bahwa sesi pemotretan ini merupakan rangkaian acara menuju ulang tahun pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ke-25 tahun.

"Jadi kita semua berlima rasanya udah lebih dari keluarga daripada teman kerja," kata Ayushita.

"Sosok Teh Melly dan Mas Anto itu bisa kita ceritain tentang apa aja ke mereka, kayak masalah pribadi, dan sedekat itu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella tampak lebih banyak diam dan sesekali ikut tertawa bersama rekan-rekannya. Perubahan sikap artis berusia 33 tahun ini rupanya disadari warganet.

"Bellanya jrg d shoot....Dn bellanya biasanya seru skrg bnyak diemny cmn snyum2 aj Ngakak pas raffi bilang sangking suburnya bella d tumbuhin bunga2," kata salah satu warganet.

"Sedih liat bella, biasanya yg jd bahan ledekan si raffi. Smoga bella mendapatkan jodoh yg terbaim di mata Allah.amin," tambah yang lainnya.

"Sedih ka Bella gx banyak ngmong disitu semoga di temukan jodoh yg lebih baik lagi," kata warganet lain. 

4 dari 4 halaman

Mempertahankan

Sebelum memutuskan cerai, Laudya Cynthia Bella telah berjuang mempertahankan rumah tangganya. Namun, keduanya tak bisa menemukan penyelesaian selain perceraian.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," paparnya dalam sebuah video di infotainment.