Sukses

Chika Jessica Persembahkan Ini Sebagai Dukungan Buat Vicky Prasetyo

Chika Jessika mengunggah foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Vicky Prasetyo yang disandingkan dengan foto dari drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo resmi di tahan Penyidik Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2020). Penahanan itu terkait status Vicky Prasetyo yang telah ditetapkan sebagai tersangka, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Sebagai sahabat, Chika Jessica, memberikan dukungan buat Vicky Prasetyo, agar masalah yang dihadapinya cepat selesai. Sehingga Vicky Prasetyo bisa kembali menghibur pemirsa di rumah.

"Stay strong kak @vickyprasetyo777 🙏 Semoga bisa cepet menghibur kembali pemirsa ya ka," tulis Chika Jessica, melalui akun Instagramnya, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persembahan Buat Vicky Prasetyo

Tak hanya itu, Chika Jessica juga mempersembahkan foto kebersamaannya bersama Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disandingkan dengan drama Korea, Crash Landing On You.

"sperti foto ini yang kami persembahkan utk bisa menghibur,ya mungkin Hyun Bin aja yang nangis liat ini ✌️," tulis Chika Jessica.

3 dari 4 halaman

Doa

Tak lupa, doa juga dipanjatkan Chika Jessica agar Vicky Prasetyo tabah dan kuat menjalani masalah yang tengah dihadapi.

"😆Doa terbaik untuk kakak.Amin.Crash Landing On You versi Indonesia @raffinagita1717 @chikajessica88," tulis Chika Jessica.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Warganet mengomentari beragam unggahan Chika Jessica. Banyak yang kurang setuju Vicky Prasetyo sebagai Hyun Bin

"Sebagai fans hyun bin, hati aku seperti teriris iris sembilu meliat foto ini🤣🤣🤣🤣," tulis akun @adindateany.

"Salah posisi harusnya Hyun bin tuh Hyung Raffi Ahmad," kata akun @rismalina904.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.