Sukses

Johnny Depp Mantap Bercerai dari Amber Heard karena Insiden Kotoran di Kasur

Kata Johnny Depp, Amber Heard menganggap insiden ini adalah prank belaka.

Liputan6.com, London - Babak baru pertikaian antara Johnny Depp dan Amber Heard muncul. Kali ini terjadi dalam sidang perdana pencemaran nama baik antara Johnny Depp melawan media Inggris The Sun, Selasa (7/7/2020), di London.

Seperti diketahui, media ini memasang label "pemukul istri" dalam sebuah artikelnya, terkait prahara rumah tangga pasangan bintang Hollywood ini.

Diwartakan Page Six, salah satu kesaksian yang diungkap Johnny Depp adalah peristiwa yang membuatnya memutuskan untuk menceraikan Amber Heard. Yakni insiden yang berkaitan dengan (maaf) kotoran manusia di atas tempat tidurnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesta Ultah

Hal ini terjadi setelah pesta ultah Amber Heard ke-30 pada Mei 2016 di griya tawang pasangan ini, yang terletak di Los Angeles, AS.

"Yang kuketahui, pagi setelahnya, Nona Heard (atau mungkin salah satu temannya) buang air besar di ranjang kami," tutur Johnny Depp dalam pernyataannya yang tercatat.

 

3 dari 5 halaman

Prank

Kata Johnny Depp, bintang Aquaman tersebut menganggap ini adalah prank belaka.

"Pada 12 Mei 2016, Nona Heard mengaku kepada manajer gedung, Kevin Murphy, bahwa meninggalkan kotoran di kamar adalah 'lelucon yang tak berbahaya,' yang artinya ia mengakui bahwa ia bertanggung jawab, di mana ia sebelumnya menyalahkan anjing kami," papar bintang Charlie and The Chocolate Factory ini. 

4 dari 5 halaman

Kecurigaan Johnny

Johnny Depp sejak awal curiga dengan alasan ini. Pasalnya, anjing mereka terlalu kecil untuk naik ke tempat tidur. Selain itu ukuran kotorannya pun terlalu besar untuk anjing jenis Yorkshire teacup terrier.

Insiden inilah, yang akhirnya membuat Johnny Depp meneguhkan hati untuk menceraikan Amber Heard.

 

5 dari 5 halaman

Membantah Keras

Dalam persidangan ini, ia juga membantah keras tudingan melakukan kekerasan terhadap Amber Heard.

Meski mengaku menggunakan narkoba, tapi ia mengungkap tak pernah memukul wanita. Sebaliknya, Johnny Depp mengatakan justru dirinya yang menjadi korban kekerasan Amber Heard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.