Sukses

Johnny Depp Buka Akun Pribadi, Dapat Sambutan Spesial dari Instagram

Liputan6.com, os Angeles - Masa isolasi mandiri sekarang ini, rupanya mengilhami Johnny Depp untuk membuat akun Instagram. Alhasil, warganet langsung berbondong-bondong mengikuti akun yang baru dibuat pada Kamis (16/4/2020) malam waktu Indonesia ini.

Dari pengamatan Liputan6.com, hanya 11 jam dari unggahan pertama Johnny Depp, ia telah mengumpulkan 1,4 juta followers. Tak hanya itu, ia juga langsung mendapatkan centang biru.

Selain tanda verifikasi ini, akun resmi Instagram juga memberikan sambutan khusus di kolom komentar unggahan pertama Johnny Depp.

2 dari 6 halaman

Disambut

"Selamat datang di dunia magis kami Johnny," tulis akun resmi Instagram, yang dilengkapi banyak emotikon.

Tak cuma itu, akun Instagram resmi Facebook, @facebookapp, juga menyambut kehadiran sang aktor Jack Sparrow. "Welcome," begitu isi komentar Facebook, lengkap dengan emotikon senyum.

3 dari 6 halaman

Syuting

Unggahan pertama Johnny Depp sendiri, memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah ruangan berdinding batu. Ia duduk di depan sebuah meja kayu yang diterangi sejumlah lilin beragam ukuran.

"Halo semua...Lagi syuting sesuatu untukmu sekarang. Sebentar ya..." tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Hidup yang Monoton

Tak berapa lama kemudian, Johnny Depp mengunggah sebuah video dalam IGTV, yang memperlihatkan dirinya saat berada di ruangan dalam unggahan pertama tadi.

Ia memberikan pesan kepada warganet yang tengah berjuang menghadapi wabah Covid-19. Selain memberikan imbauan untuk menolong sesama, ia juga mengajak waraganet untuk tak menyerah menghadapi hidup dalam karantina yang monoton.

"Kita tak boleh kalah dan berdiam diri, menyerah menghadapi hidup dalam karantina yang monoton dan menyiksa," ujarnya, seperti terlihat di video tersebut. 

5 dari 6 halaman

Ciptakan Sesuatu

Ia mengajak penggemarnya untuk memompa kreativitas.

"Ciptakan sesuatu yang berguna untuk dirimu dan orang lain di masa mendatang. Lakukan apa pun yang kamu bisa untuk mencerahkan hari orang lain. Menggambar, membaca, melukis, berpikir, belajar, bikin film dengan ponselmu, mainkan alat musik kalau kamu bisa; dan kalau tidak, belajarlah," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Isolation

Ia lantas berujar sejak beberapa tahun terakhir merekam album bersama rekannya, gitaris Jeff Black. Salah satu lagu yang ia cover adalah milik John Lennon, "Isolation".

"Liriknya yang dalam, membuatku dan Jeff merasa lagu ini begitu pas dengan apa yang terjadi saat ini. Lagu ini tentang isolasi, ketakutan, dan risiko eksistensial atas dunia kita, jadi kami ingin memberikan lagu ini kepadamu," tuturnya.